SOLOPOS.COM - Para pemain Persik Kendal merayakan gol kala melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Kebondalem, Kendal, Jateng, Senin (11/12/2017) sore. (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Liga 3 yang dilakoni Persik Kendal dengan mulus juga diiringi doa dari Bupati Kendal Mirna Annisa.

Semarangpos.com, KENDAL – Perjuangan Persik Kendal dalam meraih prestasi di Liga 3 dan naik kasta ke Liga 2 musim depan tampaknya cukup mulus. Terbukti pada pertandingan Babak 8 Besar melawan Persitangsel Tangerang Selatan di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (13/12/2017) sore, Persik Kendal mampu menang dengan skor 2-0 dan berhak melaju ke babak semifinal.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Kala pertandingan melawan Persitangsel untuk meraih tiket ke semifinal Liga 3 musim 2017 itu sedang berlangsung, Bupati Kendal Mirna Annisa turut memanjatkan doa bagi tim yang bermarkas di wilayah yang ia pimpin tersebut. Doa sang bupati itu dipanjatkan melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa.

“Ya Allah ampuni dosaku. Akulah hambamu yang hanya selalu meminta. Jadikan setiap hari kami adalah kebaikan. Dan setiap perjalanan adalah kemenangan. Dan saat Engkau hentikan semuanya menjadi sebuah kejayaan. Hanya Engkaulah Maha Mengetahui apa yang disembunyikan. Karena Engkau Maha Penyayang dan Maha Segalanya. Kabulkanlah doaku. Amin,” tulis Mirna pada foto yang ia unggah.

Mirna Annisa menegaskan doa tersebut ia panjatkan bagi Persik Kendal. “Doaku untukmu. #persikkendalhandal #kendalberibadat #kendalhandal,” tegas sang bupati Kendal yang akrab disapa Mbak Nok itu.

Doa orang nomor wahid di lingkungan Pemkab Kendal itu nyatanya benar-benar terkabul. Persik Kendal berhak melaangkah ke Babak Semifinal Liga 3 musim 2017 setelah melibas Persitangsel Tangerang Selatan dengan skor 2-0. Semua gol Persik Kendal dicetak Riski Kurniawan, satu pada babak pertama, dan satu lainnya di babak kedua.

Atas kemenangan itu, Persik Kendal semakin dekat dengan mimpinya untuk naik kasta ke Liga 2 musim depan. JIka berhasil menang di Babak Semifinal Liga 3, maka Persik Kendal secara otomatis lolos ke Liga 2 musim depan. Jika kalah di babak semifinal, Persik Kendal harus melakoni laga perebutan juara III agar bisa lolos ke Liga 2 musim depan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)sem

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya