SOLOPOS.COM - Bupati Kendal Mirna Annisa (kanan) menonton pertandingan Liga 3 antara Persik Kendal dan Maung Anom Bandung di Stadion Kebondalem, Kendal, Jateng, Minggu (3/12/2017) siang. (Instagram-@dr.mirnaannisa)

Liga 3 antara Perisik Kendal dan Maung Anom Bandung yang ditonton Bupati Kendal Mirna Annisa berakhir dengan kemenangan Maung Anom Bandung.

Semarangpos.com, KENDAL – Bupati Kendal Mirna Annisa datang langsung ke Stadion Kebondalem Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (3/12/2017) siang, demi memberikan dukungan kepada Persik Kendal yang melawan Maung Anom Bandung di laga perdana Babak 32 Liga 3. Sayangnya, dalam laga tersebut, Persik Kendal tak mampu mengalahkan Manung Anom Bandung dan justru harus menelan kekalahan pahit.

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Meski demikain, Bupati Mirna yang hadir langsung demi memberikan dukungan kepada Laskar Bahurekso—julukan Persik Kendal—tak mempermasalhkan hasil di pertandingan tersebut. Mirna hanya berhrap para pemain Persik Kendal tetap bersemangat melakoni laga demi laga di Babak 32 Besa Liga 3 musim 2017.

Hal itu disampaikan Mirna melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, dengan mengunggah beberapa foto kala dirinya datang langsung ke Stadion Kebondalem Kendal. “Kalah ga masalah semangat kebersamaan yang harus ditanamkan. Semangat anak-anakku #persikkendal #kendalhandal #kendalpermatapantura #kendalberibadat,” ungkap Mirna.

Dari beberapa foto yang ia unggah, bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu terlihat membaur bersama Black Man, julukan suporter Persik Kendal. Mirna juga terlihat membentangkan syal bertuliskan “Persik Kendal”.

Hal senada—seperti yang diungkapkan Mirna—juga ramai dilontarkan warganet yang kebanyakan mengaku sebagai suporter Persik Kendal melalui kolom komentar salah satu foto di akun Instagram @seputar_persik_kendal. Warganet ingin Persik Kendal dapat membayar hasil buruk kontra Maung Anom Bandung dengan kemenangan di pertandingan berikutnya. “Ayo ndal sesok kudu menang ah [Ayo Kendal besok harus menang],” tulis pengguna akun Instagram @adityahashfigm.

“Kesempatan selalu ada bagi mereka yang tidak pernah menyerah,” ungkap pengguna akun Instagram @faisal_haytham.

Dalam pertandingan perdananya di Babak 32 Besar Liga 3, Persik Kendal harus kalah tipis dari Maung Anom Bandung dengan skor tipis 0-1. Persik Kendal dijadwalkan melakoni pertandingan berikutnya melawan Villa 2000 B Jakarta, Selasa (5/12/2017), dan melawan Pes Pessel Sumatra Barat, Kamis (7/12/2017) mendatang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya