SOLOPOS.COM - Para pemain Persijap Jepara melakukan latihan perdana dalam pemusatan latihan (TC) di Solo. (Ahmad Wakid/JIBI/Solopos)

Liga 2 disongsong Persijap Jepara dengan merekrut pemain belakang baru yang sejatinya wajah lama, Fauzan Jamal.

Semarangpos.com, JEPARA — Kesebelasan Persijap Jepara menambah pemain baru untuk memperkuat lini belakang guna menghadapi laga lanjutan kompetisi Liga 2. Laskar Kalinyamat menarik kembali muka lama, Fauzan Jamal, sebagai pemain baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kehadiran Fauzan Jamal yang sebelumnya juga pernah memperkuat Persijap ini tentunya lebih mudah beradaptasi dengan tim,” kata pelatih Persijap Jepara Carlos Raul Sciucatti di Jepara, , Jawa Tengah (Jateng), Minggu (6/8/2017).

Ia optimistis defender berusia 29 tahun tersebut bisa memperkokoh lini belakang Persijap Jepara untuk menuntaskan sisa empat pertandingan putaran kedua Liga 2. Fauzah Jamal, kata dia, bergabung dalam latihan mulai Senin (7/8/2017).

“Kami juga harus mempersiapkan tim menghadapi Persip Pekalongan akhir pekan nanti di Jepara. Kami wajib meraih kemenangan,” ujar Carlos asal Argentina itu.

Fauzan yang merupakan pemain sepak bola asal Sumatra Barat itu, bergabung dengan Laskar Kalinyamat pada 2012-2014, serta saat pentas Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Dia juga sempat memperkuat beberapa klub ISL seperti Mitra Kukar, Persela Lamongan, serta Semen Padang.

Dengan kembali ke Persijap, maka stok lini belakang makin melimpah bersama bek senior lain seperti Fastabiqul Khoirot, Abdul Latif Hasyim, serta bek muda Syarif Wijianto.

Fauzan sendiri cukup antusias kembali ke Persijap, karena tawaran dari manajemen langsung disambut pemain yang baru lepas dari Persepam Madura United. “Ini panggilan hati saya untuk kembali ke Persijap. Saya akan bekerja keras untuk tim Persijap,” ujarnya.

Fauzan Jamal melengkapi pemain yang didatangkan manajemen pada putaran kedua Liga 2 musim ini. Sebelumnya, beberapa nama yang lebih dulu bergabung, yakni Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Joko Tutuko, Tommy Oropka, Syahrul Romadhon, Yusuf Wahyu Prayudha, dan Redo Rinaldi. Sementara pemain yang dilepas Persijab Jepara di tengah musim ini adalah Susanto, Rendi Reovaldo, M Fisabillah, Faumi Syahreza, Gipsi Salata’alaita dan Ravi Bagustian.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya