SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang berfoto bersama sebelum laga kontra Persis Solo di Stadion Manahan, Kamis (6/7/2017). (Instagram@psisoficial)

Liga 2, salah satu kontestannya, PSIS Semarang, mendatangkan pemain baru untuk menghadapi putaran kedua.

Semarangpos.com, SEMARANG – Menghadapi putaran kedua Liga 2, PSIS Semarang menambah amunisi di lini depan. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu mendatangkan eks striker klub Liga 1 Persiba Balikpapan, Melkior Leideker Majefat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

General Manager PSIS, Wahyu “Liluk” Winarto, mengatakan Melkior telah bergabung dengan PSIS. Ia bahkan sudah berlatih bersama para pemain lain PSIS di Stadion Jatidiri, Selasa (25/7/2017).

“Kami berharap Melkior bisa menjadi solusi tumpulnya lini depan PSIS. Kehadiran Melkior semoga bisa menambah lini serang kami,” tutur Liluk saat dihubungi Semarangpos.com, Selasa petang.

Meski telah mendapatkan Melkior, Liluk mengaku perburuan PSIS untuk menambah amunisi menghadapi putara kedua Liga 2 belum selesai. PSIS masih berencana menambah pemain anyar lagi di bursa transfer musim ini yang akan berakhir 5 Agustus mendatang.

“Masih ada satu pemain lagi yang akan kami datangkan. Ia juga berposisi sebagai striker dan berasal dari klub Liga 1. Siapa dia, tunggu saja nanti kedatangannya,” beber Liluk.

Liluk menyebutkan menghadapi putaran kedua Liga 2, PSIS memang fokus mendatangkan striker baru. Kondisi ini tak lain disebabkan masih minimnya kontribusi dari para pemain di lini depan.

Sepanjang kompetisi Liga 2, PSIS memang cukup produktif dengan mengoleksi 13 gol dan baru kebobolan empat kali. Namun, dari 13 gol yang tercipta itu hanya dua di antaranya yang diciptakan oleh pemain depan, baik Johan Yoga maupun Hari Nur. Sementara sisanya, justru diciptakan oleh para pemain lini kedua atau gelandang, seperti Erik Dwi dan M. Ridwan.

Dengan datangnya Melkior, praktis saat ini sudah ada tiga pemain baru yang didatangkan PSIS guna menghadapi putaran kedua Liga 2. Ketiga pemain itu, yakni Melkior, Ferry Bagus (kiper) dan eks striker Timnas U-16, Gatot Wahyudi.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya