SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga semifinal PSMS Medan vs PSIS Semarang. (Instagram @psisfcofficial)

Liga 2, duel menuju final dilakoni PSIS Semarang kontra PSMS Medan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, memutuskan untuk menyimpan penyerang haus golnya, Melcior Majefat, saat menghadapi PSMS Medan pada Babak Semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017). Mengapa?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menghadapi PSMS Medan, PSIS Semarang akan kembali memainkan formasi yang hampir sama seperti saat menahan imbang 1-1 PSPS Riau di laga pamungkas Babak 8 Besar Liga 2, Rabu (15/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Itu terlihat dalam susunan pemain PSIS Semarang saat laga kontra PSMS Medan. Subangkit lebih memilih untuk kembali memainkan Andrid Wibawa, Hari Nur Yulianto, serta Rifal Lastori, guna membantu Aldaier Makatindu di lini depan.

Sementara, Melcior yang cukup tajam saat babak penyisihan dan 16 besar beberapa waktu lalu justru dicadangkan oleh eks pelatih Mitra Kukar tersebut.

Berikut susunan pemain PSIS Semarang kontra PSMS Medan di partai Semifinal Liga 2:
Formasi : 4-2-3-1
Aji Bayu (gk); Safrudin Tahar, Haudi Abdillah (c), Rio Saputra, Taufik Hidayat; Ruud Guulid, M. Yunus; Rifal Lastori, Hari Nur Yulianto, Andrid Wibawa; Aldaier Makatindu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya