SOLOPOS.COM - Pemain PSS Sleman, Arie Sandi (97) melompati pemain TimNas U-19 pada laga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Liga 2, PSS Sleman tengah menata pemain

Harianjogja.com, SLEMAN — Diperbolehkannya kontestan 16 Besar untuk melakukan penambahan pemain ditanggapi positif oleh PSS Sleman.
Tim Berjuluk skuat Super Elang Jawa ini pun berencana menambah satu pemain untuk menambal kekuatan di lini belakang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : LIGA 2 : PSS Isyaratkan Tambah Bek Menjelang 16 Besar

Disinggung mengenai pemetaan tim yang akan dihadapi pada babak 16 Besar, sejauh ini pelatih PSS Freddy Mulli melihat kemungkinan besar timnya akan bergabung dalam Grup A yang diisi oleh PSPS Riau, Persis Solo, dan Persita Tangerang.

Dari ketiga tim yang dihadapi di Grup A, Freddy mengaku masih buta dengan kekuatan dari Persita Tangerang dan PSPS Riau.

“Namun demikian, saya perkiraan secara garis besar akan sama. Hanya saja, untuk tim asal Sumatera karakternya memang keras. Kami sendiri masih menunggu kejelasan grup dan kepastian regulasi serta waktu untuk pelaksanaannya,” ungkap kelahiran Palopo, Sulawesi Selatan, Senin (28/8/2017).

Meski memastikan diri lolos ke babak 16 Besar, Freddy menyatakan tim tetap tampil mengejar poin pada laga terakhir babak reguler Grup 3 melawan PSCS di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap pada 13 September mendatang. Bahkan pria yang sempat menangani Persebaya Surabaya ini mematok poin penuh di laga pekan ke-14 tersebut.

“Kami tetap tampil optimal. Tetap poin di sana. Kami tetap lihat setiap pertandingan adalah final. Ini sekaligus sebagai persiapan kami menghadapi babak 16 Besar,” ucap Freddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya