SOLOPOS.COM - Pemain TimNas U-19, Firza Andika terjatuh saat terlibat duel dengan pemain PSS Sleman, Bagsu Nirwanto pada llaga uji coba di Stadion maguwoharjo, Depok, Sleman, Sabtu (12/8) malam. (HArian JOgja/Gigih M. Hanafi)

Liga 2, PSS Sleman tengah menata pemain

Harianjogja.com, SLEMAN — Diperbolehkannya kontestan 16 Besar untuk melakukan penambahan pemain ditanggapi positif oleh PSS Sleman.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Tim Berjuluk skuat Super Elang Jawa ini pun berencana menambah satu pemain untuk menambal kekuatan di lini belakang.

“Untuk penambahan pemain, kami prioritaskan di lini belakang. Nanti kami cari seiring dengan berjalannya waktu,” kata pelatih PSS Freddy Mulli kepada Harianjogja.com, Senin (28/8/2017).

Menurut Freddy penambahan pemain di lini belakang ini sangat penting bagi PSS pada babak 16 besar. Selain baru memiliki empat bek tengah, adanya tambahan pemain di posisi bek akan membuat dirinya memiliki banyak opsi untuk memasang pemain di posisi tersebut.

Sebab, tidak adanya pemutihan  terhadap pemain yang terkena akumulasi kartu akan cukup banyak merepotkan Freddy untuk memasang pemain di posisi pemain belakang. Apalagi salahsatu pilar utama di lini belakang, yakni Hisyam Tolle juga mengalami cedera usai melawan PSGC Ciamis, Jumat (25/8/2017) lalu.

“Untuk itu kami butuh tambahan bek,” tandas Freddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya