SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 bakal dilakoni PSIS Semarang dengan berkandang di Kendal saat babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang dipastikan berkandang di Stadion Utama Kendal, Jawa Tengah selama menjalani Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Direktur Umum PSIS Semarang Kairul Anwar di Kota Semarang, Kamis (14/9/2017) mengatakan proses pembangunan Stadion Jatidiri Semarang sudah dimulai kembali. PSIS yang selama ini berkandang di Jatidiri tidak akan bisa menggunakannya hingga proses pembangunan selesai.

Oleh karena itu, kata dia, PSIS Semarang membutuhkan lapangan kandang untuk menjamu tim tamu saat Babak 16 Besar Liga 2. “Dari beberapa alternatif, Stadion Kendal yang paling memenuhi,” katanya.

Menurut dia, rumput Stadion Kendal cukup memenuhi syarat. Meskipun, diakuinya juga, jika dilihat dari kapasitas tempat duduk untuk penonton tidak sebesar Jatidiri.

PSIS sebagai juara Grup 4 Liga 2 Indonesia akan bergabung di grup B babak 16 besar. Babak 16 Besar Liga 2 akan berlangsung mulai 20 September 2017 hingga 13 Oktober 2017.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya