SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 laga terakhir musim ini akan dilakoni PSIS Semarang yang akan melawan Martapura FC.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang melakoni laga terakhir Liga 2 musim 2017 ini melawan Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandunng, Jawa Barat (Jabar), Selasa (28/11/2017) sore. Pada laga tersebut, PSIS Semarang menyatakan bisa tampil full team.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Sebelumnya, beberapa pemain PSIS Semarang dikabarkan tak bisa tampil lantaran akumulasi kartu. Namun setelah mengajukan banding, PSIS Semarang menyatakan bisa tampil full team tanpa ada yang dilarang.

Hal itu diungkapkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram sesaat sebelum laga terakhir Liga 2 musim 2017 melawan Martapura FC digelar. “Kita hari ini tampil Full Team dengan dihapuskannya sanksi kartu kuning [pemutihan kartu] di laga final Liga 2 sesuai dengan regulasi PT LIB,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Sebelum laga digelar, manajemen PSIS Semarang juga meminta doa kepada warganet agar bisa mengalahkan Martapura FC dan lolos ke Liga 1. “Mohon doa dan dukungannya selalu,” imbuh pengelola akun Instagram milik tim berjuluk Laskar mahesa Jenar itu.

PSIS Semarang memang diwajibkan menang melawan Martapura FC di perebutan tempat ketiga pada laga terakhir Liga 2 musim 2017. Pasalnya, jika PSIS Semarang sampai kalah, maka mimpi untuk berlaga di Liga 1 musim depan sirna.

PSIS Semarang
Pelatih: Subangkit
Aji Bayu Putra; Haudi Abdillah, M Rio Saputro, Safrudin Tahar, Taufik Hidayat; Ahmad Agung Setia Budi, Muhammad Yunus, Rifal Lastori, Hari Nur Yulianto; Aldaeir Makatindu, Melcior Leideker

Martapura FC
Pelatih: Frans Sinatra
Ali Budi Raharjo; Ady Setiawan, Fahreza Agamal, Haris Hardiansyah, Wirabuana Prayogo; Agus Setia Wibowo, Gideon Marshell, Reza Saputra, Rifan Nahumarury; Sandi Pratama, Qischil G Minny
(Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya