SOLOPOS.COM - Kebersamaan skuat PSIS Semarang. (Instagram psisofcofficial)

Liga 2 segera dilanjutkan PSIS Semarang menghadapi PPSM Magelang setelah ditahan imbang PSIR Rembang.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang yang baru kehilangan rekor tak terkalahkan di kandang akibat ditahan imbang 1-1 oleh PSIR Rembang, Sabtu (12/8/2017) lalu, kini langsung fokus ke pertandingan melawan PPSM Sakti Magelang dalam lanjutan pertandingan Gurp IV Liga 2 Indonesia 2017.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sekarang fokus ke Magelang, hasil imbang lawan Rembang kita syukuri,” kata pelatih PSIS Semarang Subangkit di Semarang, Minggu (13/8/2017).

[Baca juga Ditahan PSIR 1-1, PSIS Gagal Pertahankan Rekor Kandang] www.semarangpos.com/2017/08/12/liga-2-ditahan-psir-1-1-psis-gagal-pertahankan-rekor-kandang-842451

Menurut dia, PSIS masih menyisakan tiga pertandingan di penyisihan grup ini. PSIS Semarang, lanjut dia, akan tampil maksimal untuk meraih poin penuh melawan PPSM Magelang.

Sementara itu, Direktur Teknik PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho mengatakan target poin penuh luput saat menjamu PSIR Rembang pada laga terakhir.

Oleh karena itu, menurut dia, dua laga berikutnya Liga 2 menjadi fokus PSIS untuk meraih poin maksimal. “Kami akan sekuat tenaga meraih poin penuh, tentu sambil melihat hasil pertandingan tim lain,” katanya.

Saat ini, PSIS Semarang masih bertengger di puncak klasemen Grup IV Liga 2. Tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah ini bersaing dengan Persis Solo dan PSIR Rembang di posisi atas klasemen.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya