SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 segera membawa PSIS Semarang menghadapi dua laga tandang.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang menargetkan poin penuh dari dua laga tandang Grup B Babak 16 Besar Liga 2 Indonesia 2017, yakni ke kandang Persibat Batang dan Persita Tangerang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Teknik PSIS Semarang Setyo Agung Nugroho di Kota Semarang, Sabtu (23/9/2017), menyatakan tekad tim kebanggaan warga ibu kota Jawa Tengah itu. “Target tiga poin pada pertandingan pertama sudah terpenuhi, selanjutnya dua laga tandang juga ditarget poin penuh,” katanya.

[Baca juga Ini Dia 3 Amunisi Anyar PSIS Semarang]

Menurut dia, pertandingan-pertandingan awal ini cukup menentukan dalam upaya lolos ke Babak 8 Besar Liga 2. “Kami tidak ingin lolos dengan tergantung tim lain,” tambah Agung. PSIS akan bertandang ke markas Persibat Batang, Senin (25/9/2017) dan kandang Persita Tangerang, Jumat (29/9/2017).

Pada pertandingan pertama Babak 16 Besar Liga 2, PSIS Semarang memetik kemenangan 2-1 atas PSMS Medan. Dari laga pertama itu, Agung menilai para pendukung sangat antusias meski PSIS harus bermain di Stadion Utama Kendal, Jateng sebagai kandang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya