SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo menjalani sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Selasa (13/3/2018). (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiawan)

Liga 2 diikuti oleh Persis Solo.

Solopos.com, SOLO – Persis Solo terus membenahi diri untuk menyambut kompetisi Liga 2. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu kini dinilai memiliki kedalaman skuat.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Gagal lolos ke Liga 1 musim ini membuat manajemen Persis melakukan sejumlah perubahan. Ditinggal beberapa pilarnya musim lalu, Persis pun langsung mencari pengganti. Bahkan dari jajaran pelatih pun ada nama baru. Jafri Sastra ditunjuk sebagai juru taktik menggantikan Freddy Muli.

Sementara untuk komposisi pemain dianggap sudah kuat. Hadirnya pemain baru seperti Iqbal Samad dan Absor Fauzi kian menambah alternatif pilihan Jafri Sastra di lini belakang. Hal ini tentu kian menambah ketat kompetisi di pertahanan yang sebelumnya sudah diisi pemain andal seperti Asyraq Ghufron, Soni Setiawan hingga wonderkid Dedi Tri Maulana.

Kedalaman skuat di lini tengah dan depan juga cukup bagus menyusul sejumlah pemain yang dapat dimainkan di beberapa posisi. Berikut varian formasi Persis di musim ini:

4-2-3-1

Galih Sudaryono; Dedi Tri Maulana, Absor Fauzi, Asyraq Ghufron, Soni Setiawan; M. Wahyu, Heru Setiawan; Dedi Cahyono, Eli Nasoka, Jalwandi; Johan Yoga

4-3-3

Andri Prabowo; Ade Fanny, Oky Derry, Ikhwan Ciptady, Iqbal Samad; M. Wahyu, Eli Nasoka, Bayu Andra; Sunarto, Tri Handoko, Chandra Waskito

4-4-2

Ade Candra Sena; Iqbal Samad, Absor Fauzi, Asyraq Ghufron, Soni Setiawan; Dedi Cahyono, M. Wahyu, Eli Nasoka, Jalwandi; Tri Handoko, Roni Saputro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya