SOLOPOS.COM - Peserta seleksi pemain Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Minggu (28/1/2018) pagi. (Instagram-@persikkendal_official)

Liga 2 musim 208 disongsong Persik Kendal dengan membuka seleksi pemain yang dibanjiri 740 peserta.

Semarangpos.com, KENDAL – Menyambut Liga 2 musim 2018, Persik Kendal tampak serius mempersiapkan segala sesuatu, termasuk pemain. Demi menunjukkan keseriusannya menyambut Liga 2, tim berjuluk Laskar Bahuresko itu membuka seleksi pemain di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (28/1/2018) pagi.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Manajemen Persik Kendal, melalui akun Instagram @persikkendal_official, membeberkan seleksi pemain menjelang Liga 2 itu diikuti 740 peserta. “Seleksi ketat dari 740 peserta,” tulis pengelola akun resmi Instagram milik Persik Kendal tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk seleksi yang dilakukan Minggu itu, terpilih 63 orang dari 740 peserta yang mengikutinya. “Kemudian terseleksi sementara 63 peserta,” imbuh manajemen Persik Kendal di akun resmi Instagramnya.

Sebanyak 63 orang yang terpilih itu nantinya akan kembali diseleksi hingga menyisakan beberapa pemain yang mampu menembus ke skuat utama Persik Kendal. “Akan diseleksi kembali pada hari Selasa 30 Januari 2018 dan mengerucut menjadi 40 tentunya akan semakin ketat,” jelas pengelola akun Instagram @persikkendal_official.

Selain menggelar seleksi pemain, Persik Kendal juga akan menggelar persiapan khusus menjelang bergulirnya  Liga 2. Manajemen akan memanggil 28 pemain yang membela Persik Kendal di Liga 3 musim 2017 lalu ke Stadion Kebondalem, Kendal, Senin (29/1/2018).

Selain 28 pemain lawas, Manajer Persik Kendal Hermanu Rizal menjelaskan sudah ada lima hingga enam pemain baru yang akan mengikuti persiapan di Stadion Kebondalem itu. Pria yang akrab disapa Han itu mengungkapkan manajemen Persik Kendal memang tak terburu-buru dalam mencari pemain baru. “Kalem tapi pasti,” ujar Han seperti dikutip di akun Instagram milik Persik Kendal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya