SOLOPOS.COM - Kesebelasan Persibat Batang. (Facebook.com)

Liga 2 segera memasuki babak 16 besar, Persibat Batang pun berencana menambah pemain.

Semarangpos.com, BATANG — Manajemen Persibat Batang segera menggelar seleksi sejumlah pemain tambahan sebagai persiapan menghadapi fase 16 Besar Liga 2 Tahun 2017.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Pelatih Persibat Daniel Roekito di Batang, Jawa Tengah, Selasa (19/9/2017), mengatakan bahwa saat ini Persibat masih membutuhkan pemain posisi gelandang dan pemain depan untuk persiapan menghadapi fase 16 besar Liga 2. “Kami masih melakukan seleksi pemain. Jika nanti ada yang bagus maka kita rekrut, terutama pemain gelandang dan striker,” katanya.

Pada babak 16 Besar Liga 2 Tahun 2017, tim berjuluk Laskar Alas Roban itu akan bergabung bersama PSIS Semarang, PSMS Medan, dan Persita Tangerang. “Tim yang kita hadapi nanti adalah kesebelasan yang sudah mempunyai nama besar sehingga kami perlu melakukan strategi dan taktik, serta performa yang apik,” katanya.

Menurut dia, sejumlah pemain yang akan mengikuti seleksi itu, antara lain Kurnia Nanda dan mantan pemain Persip Pekalongan, Samuel Sefle. Selain itu, kata dia, manajemen juga akan meningkatkan intensitas latihan dan penguatan mental guna menjaga performa anak asuhnya.

“Meski Persibat tidak diunggulkan pada fase 16 besar tetapi kami akan memberikan kejutan dan perlawanan pada tim kesebelasan yang sudah malang melintang di kancah persepabolaan nasional itu,” katanya.

Ia mengatakan manajemen tidak menargetkan Persibat berhasil masuk Liga 1 tetapi juga tim kesebelasan berjuluk Laskar Alas Roban itu akan tetapi berjuang dan memberikan kejutan pada tim kesebelasan lawan. “Kami tidak mau dibuat malu oleh tim kesebelasan yang sudah mempunyai nama besar itu sehingga tim Laskar Alas Roban akan berjuang maksimal pada fase 16 besar tersebut,” katanya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya