SOLOPOS.COM - Aksi suporter Pasoepati saat mendukung Persis Solo melawan Persekap Pasuruan dalam laga Divisi Utama LPIS di Stadion Manahan, Solo. (JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto)

Liga 2 memasuki babak 8 besar.

Solopos.com, BEKASI — Sejumlah anggota Pasoepati wilayah Bekasi menyambut kedatangan tim Persis Solo di depan Hotel The Green Bekasi, Senin (6/11/2017). Mereka menyambut M. Wahyu dkk. dengan nyanyian atau chant yang biasa dibawakan untuk memompa semangat Laskar Sambernyawa bertanding.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Setelah berangkat melalui jalur udara, tim tiba di Hotel The Green Bekasi pada pukul 14.00 WIB. Para anggota Pasoepati sudah menunggu di depan hotel. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan Sugeng Rawuh Persis Solo.

Awalnya mereka hanya berjumlah belasan orang, namun makin sore jumlah mereka makin bertambah. Sambutan hangat dari Pasoepati Bekasi itu diharapkan bisa memompa semangat Laskar Sambernyawa dalam menghadapi tiga laga di babak delapan besar Liga 2.

“Itu adalah sambutan yang sangat luar biasa. Saya respect dengan Pasoepati. Itu adalah sambutan yang sangat mengesankan bagi saya pribadi dan tim. Animo dan semangat mereka tinggi,” jelas Pelatih Persis Solo, Freddy Mulli, sebagaimana dilansir Media Officer Persis Solo, Senin.

“Itu sudah pasti akan menambah motivasi kami untuk memenangi pertandingan demi pertandingan di babak delapan besar. Saya juga berharap dukungan Pasoepati di dalam stadion. Itu akan menambah semangat anak-anak bertanding,” sambungnya.

Persis Solo baru akan memulai latihan pada Selasa (7/11/2017) di salah satu lapangan di Bekasi. Pada Rabu (8/11/2017) pagi WIB, Persis Solo dijadwalkan untuk uji lapangan di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi.

“Sesampainya di Bekasi, pemain kita istirahatkan dulu. Selasa pagi dan sore kita latihan. Tapi, saya belum tahu di mana lokasi latihan nanti. Tapi, kami sudah menyurveinya,” papar Freddy.

Skuat Persis Solo, tim pelatih dan ofisial berangkat ke bekasi dengan mengenakan jersey spesial. Jersey itu tertera angka 94, sesuai dengan usia Persis Solo yang tepat berusia 94 tahun per Rabu (8/11/2017). Jersey yang dicetak dalam jumlah terbatas itu sudah bisa dibeli Persis Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya