SOLOPOS.COM - Skor sementara PSIS vs PSMS Kamis (21/9/2017). (twitter.com/psisfcofficial)

Liga 2 menampilkan duel PSIS kontra PSMS pada babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG — PSIS Semarang tampil dominan saat menjamu PSMS Medan pada laga Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Kebondalem, Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (21/9/2017) sore.  Meski demikian, hingga babak pertama berakhir, PSIS justru tertinggal lebih dulu dari PSMS dengan skor 0-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

[Baca juga Inilah Susunan Pemain PSIS dan PSMS]

PSIS langsung tampil menyerang begitu peluit kick off ditiupkan wasit Muslimin asal Makassar. Skuat besutan Subangkit itu banyak mengandalkan serangan dari sisi kiri pertahanan PSMS melalui pergerakan Rival Lastori. Beberapa kali, Rival mampu menyulitka pertahanan PSMS dengan umpan-umpan silang. Sayangnya, serangan PSIS itu belum mampu menghasilkan gol.

Di sisi lain, PSMS lebih banyak menunggu hingga sering tertekan. Bahkan, hingga menit ke-25, skuat berjuluk Ayam Kinantan itu tak mampu menciptakan peluang satu pun ke gawang PSIS.

Kendati demikian, PSMS justru mampu memecah kebuntuan lebih dulu melalui Dimas Drajad. Eks striker Timnas U-19 itu melesakkan gol ke gawang PSIS Semarang pada menit ke-27 setelah memanfaatkan umpan Frets Listanto dari sisi kanan pertahanan PSIS.

Tertinggal, PSIS Semarang kian gencar melancarkan serangan ke gawang PSMS Medan. Tercatat ada beberapa peluang yang mampu dihasilkan PSIS, seperti pada menit ke-32 melalui sundulan Erick Dwi setelah memanfaatkan umpan sepak pojok.

Pada menit ke-37, PSMS membuat pergantian yang mengejutkan dengan menarik Dimas Drajad. Pencetak gol ke gawang PSIS itu ditarik keluar karena mengalam cedera.

Keluarnya Dimas membuat PSIS Semarang kian percaya diri menyerang. Meski demikian, peluang-peluang PSIS di laga perdana Babak 16 Besar Liga 2 ini tak ada yang berbuah apik. Hingga peluit tanda berakhirnya baba pertama dibunyikan wasit, kedudukan tak berubah, 0-1 untuk PSMS Medan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya