SOLOPOS.COM - Eduard Tjong. (Instagram-@persikkendal_official)

Liga 2 disongsong Persik Kendal dengan memperkenalkan pelatih baru yang sebelumnya melatih Persis GR.

Semarangpos.com, KENDAL – Salah satu tim promosi Liga 2 musim 2018, Persik Kendal, secara resmi memperkenalkan pelatih baru yang sebelumnya melatih Persis Gotong Royong (GR), Eduard Tjong. Pria yang akrab disapa Edu itu secara resmi diperkenalkan manajemen Persik Kendal melalui media sosial Instagram, Kamis (25/1/2018).

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Edu bergabung ke Persik Kendal dan menjabat sebagai pelatih kepala. Sementara itu, pelatih kepala Persik Kendal musim lalu, Achmad Yasin, tetap berstatus sebagai pelatih di Persik Kendal, namun bukan lagi sebagai pelatih kepala, mendampingi Edu.

Edu mengaku senang bisa bergabung dengan Persik Kendal untuk mengarungi Liga 2 musim 2018. Selain itu, Edu menyatakan sangat semangat menyongsong Liga 2 musim 2018 bersama Persik Kendal. “Saat ini sudah ada 28 pemain Kendal yang akan saya lihat kemampuannya. Yang pasti sebagai tim promosi semangatnya tinggi. Ditambah lagi pemerintah daerah sangat support,” ungkap Edu seperti dikutip pengelola akun Instagram milik Persik Kendal, @persikkendal_official, Kamis (25/1/2018).

Meski telah diperkenalkan, menajemen Persik Kendal membeberkan Edu belum menandatangani kontrak dengan tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut. Namun demikian, kedua belah pihak, baik Persik Kendal dan Edu, sudah menyatakan kesepakatan kerja sama secara lisan. Selain itu, Edu juga telah memantau latihan Persik Kendal di Stadion Kebondalem, Selasa (23/1/2018) lalu.

Eduard Tjong bisa dibilang merupakan salah satu pelatih berpengalaman di Indonesia. Sebelum sepakat bergabung ke Persik Kendal di Liga 2 musim 2018 dan melatih Persis GR padan 2017 lalu, Edu pernah membela sejumlah tim besar di Indonesia, yakni Persela Lamongan, Persiram Raja Ampat, Persiba Balikpapan, dan PS TNI. Pria kelahiran Solo, 46 tahun silam itu juga pernah melatih Timnas U-19 pada 2016 silam. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya