SOLOPOS.COM - Pemain Persik Kendal berlatih di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Selasa (6/2/2018). (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Liga 2 disongsong Persik Kendal dengan merekrit sejumlah pemain baru yang rencananya diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat.

Semarangpos.com, KENDAL – Persik Kendal dikabarkan telah mendapatkan beberapa pemain baru menjelang bergulirnya Liga 2 Indonesia Musim 2018. Namun demikian, manajemen Persik Kendal belum berkenan memperkenalkan beberapa pemain baru tersebut meski dalam waktu dekat akan bertanding melawan Persibat Batang dalam laga uji coba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer Persik Kendal Hermanu Rizal mengungkapkan wajah para pemain baru itu kemungkinan besar sudah dikenali orang banyak. “Wajah-wajah baru belum diperkenalkan dan mungkin kalian sudah pada tahu,” ungkapnya seperti dikuti pada akun media Persik Kendal, @seputar_persik_kendal, Selasa (6/2/2018) malam.

Ekspedisi Mudik 2024

Pria yang akrab disapa Pak Han itu berjanji akan memperkenalkan beberapa pemain baru seusai pertandingan melawan Persibat Batang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jumat (9/2/2018) mendatang. “Rencananya setelah uji coba baru akan diumumkan deretan pemain anyar Persik kendal 2018,” beber Hermanu Rizal.

Meski Hermanu belum berkenan menyebutkan nama-nama pemain anyarnya, pelatih Persik Kendal Eduard Tjong beberapa waktu lalu diketahui telah memboyong dua mantan pemain PSIS Semarang Andrid Wibawa dan mantan pemain Persis GR Susanto. Namun demikian, Andrid dan Susanto merapat ke Persik Kendal sebagai pemain seleksi, belum dapat dipastikan secara resmi telah bergabung dengan tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut.

[Baca juga Eduard Tjong Boyong Andrid Wibawa ke Persik Kendal]

Salah satu promosi Liga 2 musim 2018 itu memang akan melawan Persibat Batang di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jumat (9/2/2018), dalam laga uji coba menjelang Liga 2 musim 2018. Persik Kendal, yang musim lalu masih berada di Liga 3, kemungkinan besar akan bermain ngotot melawan Persibat Batang demi membuktikan kelayakannya berkompetisi di Liga 2 musim 2018. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya