SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Rabu (13/9/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 yang sudah memasuki babak 16 besar membuat PSIS Semarang ingin menambah pemain anyar demi memperdalam skuatnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang ingin menambah pemain anyar demi memperdalam skuat yang dimiliki. Hal itu tak lain juga demi menjaga performa PSIS Semarang dalam mengarungi Babak 16 Besar Liga 2 musim 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkapkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Rabu (13/9/2017) petang, saat menjawab pertanyaan salah seorang warganet. Manajemen PSIS Semarang menyatakan ada beberapa pemain yang mengikuti uji coba untuk masuk ke skuat besutan Subangkit.

Meski demikian, manajemen PSIS Semarang belum berkenan mengungkapkan identitas para pemain itu. “Datang ke latihan [di Stadion Jatidiri] nanti tahu bro, ada pemain yang bakal trial bersama tim saat latihan,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Di samping itu, manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar juga mengabarkan bahwa M. Yunus yang sempat mengalami cedera sudah pulih dan kembali berlatih bersama di Stadion Jatidiri, Rabu (13/9/2017). “M Yunus sudah kembali fit dan siap untuk kembali diturunkan di babak 16 besar,” jelas pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang.

Skuat yang kuat memang dibutuhkan PSIS Semarang dalam mengarungi Babak 16 Besar Liga 2 musim 2017. Perlu diingat, semua tim yang lolos ke babak 16 besar merupakan juara dan runner-up dari masing-masing grup di babak penyisihan.

Pada paruh kedua babak penyisihan kompetisi Liga 2, PSIS Semarang telah menambah amunisi dengan mendatangkan dua pemain asal Liga 1, yakni Melcior Leideker Majefat dan Rifal Lastori. Melcior didatangkan dari Persiba Balikpapan, sedangkan Lastori merupakan pemain yang sebelumnya membela Pusamania Borneo FC.

PSIS Semarang meninggalkan catatan gemilang kala mengarungi babak penyisihan Grup 4 Liga 2. Dari 14 pertandingan yang dilakoni, PSIS Semarang hanya sekali kalah dan dua kali seri, sementara 11 sisanya merupakan kemenangan.

Dengan hasil gemilang di babak penyisihan itu, penampilan PSIS Semarang di babak 16 besar patut dinantikan. Patut ditunggu juga siapa pemain tambahan yang akan memperkuat PSIS Semarang di kompetisi Liga 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya