SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Freddy Mulli (kedua dari kanan) berbincang dengan asisten pelatih dan pemain Persis Solo seusai sesi latihan di Stadion Manahan, Solo, Selasa (17/10/2017). (JIBI/Solopos/Nicolous Irawan )

Liga 2 akan menyajikan duel Persis Solo vs Martapura FC.

Solopos.com, BEKASI – Persis Solo akan menghadapi tantangan Martapura FC dalam laga perdana babak 8 besar Liga. Laga tersebut akan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2017) sore WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skuat Persis yang dipimpin pelatih Freddy Mulli sudah bertolak ke Bekasi. Bahkan mereka sudah melakukan latihan pada Selasa (7/11/2017) di Stadion Muda Jaya Bekasi. Dalam latihan itu, Freddy masih fokus pada masalah taktik dan organisasi pertahanan.

Opsi counter attack dengan kombinasi direct football pun mulai didalami untuk melawan tim yang agresif seperti Martapura FC. Meski menjadi runner up grup di 16 besar, Martapura FC mampu melesakkan 14 gol dari enam pertandingan.

“45 menit awal akan menjadi penentu jalannya pertandingan,” ucap Freddy.

Lebih jauh pelatih juga terus memantau kebugaran Ikhwan Ciptady dan Akbar Riansyah. Dua pemain ini diragukan tampil karena masih bergelut dengan cedera. Namun Akbar belakangan sudah fit dan dikabarkan bisa turun di laga melawan Martapura FC.

“Besok saya pantau lagi. Saya harapkan mereka bisa tampil,” ujar Freddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya