SOLOPOS.COM - Laga PSS Sleman melawan PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (19/4/2017). Pertandingan itu berkesudahan 0-1 untuk kemenangan PSCS. (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Liga 2, PSCS Cilacap melawan PSS Sleman

Harianjogja.com, CILACAP — PSS Sleman gagal memutus rekor buruk saat berjumpa PSCS Cilacap, setelah pada pertandingan pekan ke-14 Grup 3 Liga 2 2017 menelan kekalahan 2-0 di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Rabu (13/9/2017) sore. Dua gol Laskar Hiu Selatan dicetak oleh Jimi Suparno menit ke-30 dan Imam Witoyo menit ke-85.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : LIGA 2 : PSCS Cilacap vs PSS Sleman 2-0, Rekor Kalah Dari PSCS Berlanjut

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih PSS Freddy Mulli mengakui secara permainan skuat asuhannya kalah dibandingkan dengan PSCS. Selain itu, absennya Waluyo pada laga kali ini cukup berpengaruh terhadap kekuatan di lini belakang. Alhasil, ini dimanfaatkan sepenuhnya oleh para pemain PSCS untuk menyarangkan dua gol ke gawang Tri Guntoro.

“Ini jadi bahan evaluasi kami sebelum melakoni babak 16 besar nantinya. Kami harus mengantisipasi kegagalan ini, di babak 16 besar nantinya,” kata Freddy.

Sementara pelatih PSCS Jaya Hartono mengaku bersyukur atas raihan tiga poin pada laga kali ini. Eks pelatih PSS dan Persik Kediri ini menilai kunci dari kemenangan sore kemarin lebih dikarenakan motivasi tinggi dan matangnya persiapan tim.

“Saya apresiasi penampilan pemain. Fighting spirit mereka cukup tinggi. Perkara kami masuk atau tidak ke babak 16 besar, terpenting adalah kami sudah berjuang dan memberikan yang terbaik,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya