SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Persiba Bantul (JIBI/Solopos/M. Ferri Setiyawan)

Liga 2, pertandingan antara Persiba dan Persipur digelar Sabtu (19/8/2017).

Harianjogja.com, BANTUL — Hasil minor kembali didapatkan oleh Persiba Bantul pada lanjutan pekan ke-12 Grup 4 Liga 2 2017, di Stadion Sultan Agung Bantul, Sabtu (19/8/2017) sore. Tim berjuluk Laskar Sultan Agung ini harus ditekuk oleh Persipur Purwodadi dengan skor 0-1. Adapun satu gol Persipur dicetak oleh Alberta Dewangga menit ke-26.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Baca Juga : LIGA 2 : Persiba Bantul vs Persipur 0-1, Kian Parah

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Persiba  Hidayat menyampaikan mengenai peluang Slamet Widodo dan kawan-kawan mencetak gol, eks pelatih Persiku Kudus ini mengaku cukup banyak. Namun demikian, buruknya penyelesaian akhir, membuat usaha dari para pemain Persiba gagal menembus jala Persipur yang dijaga oleh Randy Arjih.

“Padahal secara penguasan bola kami juga tidak kalah.  Padahal kami sudah latih mereka penyelesaian akhir, tetapi kembali mereka kurang percaya diri. Mungkin masalah mental dan terbenani untuk mencetak gol membuat mereka gagal mengkonversikan peluang menjadi gol,” ucap eks bek kiri PSIM Jogja ini.

Sementara asisten pelatih Persipur M Gani mengaku puas dengan raihan tiga poin di kandang Persiba. Tambahan tiga poin membuat Persipur naik dari posisi keenam ke posisi keempat dengan 15 poin. Selain menggeser posisi Sragen United yang awalnya berada di posisi keempat dengan 13 poin, peluang Laskar Petir-julukan Persipur menembus ke playoff [bertahan] Liga 2 semakin kuat.

“Karena kami masih ada dua pertandingan kandang. Dua pertandingan kandang ini harus sapu bersih. Sejauh ini pesaing kami hanya Sragen United,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya