SOLOPOS.COM - Yunus. (Instagram-@myunus.32)

Liga 2 ingin ditinggalkan PSIS Semarang yang bersikeras lolos ke Liga 1 meski langkahnya terseok-seok.

Semarangpos.com, SEMARANG – Langkah PSIS Semarang menuju Liga 1 kembali terganjal setelah kalah dari PSMS Medan di Babak Semifinal Liga 2 dengan skor 0-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (25/11/2017) malam. Meski demikian, beberapa pemain PSIS Semarang masih yakin mereka akan mendapatkan tiket ke Liga 1 melalui babak play-off melawan Martapura FC.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu pemain andalan PSIS Semarang, M. Yunus, melalui story di akun Instagramnya, @myunus.32, Minggu (26/11/2017), mengungkapkan keyakinannya bahwa tim yang ia bela bisa bangkit dari kekalahan dari PSMS Mdan di Babak Semifinal Liga 2. “Kadang keberhasilan akan datang setelah kesulitan dialami. Maka jangan menyerah dalam menggapai keberhasilan walau kesulitan mengadang,” tulis pemain bernomor punggung 32 itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Yunus juga menyatakan dukungan dari para suporter merupakan bagian penting untuk membangkitkan semangat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar untuk menggapai asa ke Liga 1. “Jangan melihat berapa banyak yang bersorak melihat kegagalanmu. Namun lihatlah siapa yang menyemangati dan memelukmu agar kamu bisa bangkit lagi. Karena mereka kekuatanmu,” imbuhnya.

Sementara itu, pemain PSIS Semarang lain yang sedang bersinar, Melcior Leideker Majefat, sedikit kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Namun, pemain yang diboyong dari Persiba Balikpapan Juli lalu itu tetap bersyukur karena PSIS Semarang masih memiliki kesempatan lolos ke Liga 1. “Tuhan baik tetap mengucap syukur,” ungkap Melcior melalui akun Instagramnya, @melkior20, Minggu (26/11/2017).

PSIS Semarang bisa lolos ke Liga 1 jika dapat mengalahkan Martapura FC dan meraih gelar juara III di Liga 2. Sementara itu, PSMS Medan yang mengalahkan PSIS Semarang serta Persebaya Surabaya yang mengalahkan Martapura FC secara oromatis dipastikan sudah lolos ke Liga 1 lantaran berhasil mencapai Babak Final Liga 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya