SOLOPOS.COM - Salah satu pemain Persibat Batang berusaha melewati adangan pemain Maestro FC dalam laga uji coba di lapangan sepak bola Kecamatan Limpung, Batang, Selasa (11/7/2017). (Media Officer Persibat)

Liga 2, persiapan menghadapi laganya dilakukan tim Persibat Batang dengan menggelar uji coba.

Semarangpos.com, BATANG – Persibat Batang terus melakukan persiapan guna menghadapi laga lanjutan Grup 3 Liga 2 kontra PSGC Ciamis di Stadion Galuh, Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (15/7/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu persiapan itu dilakukan tim berjuluk Laskar Alas Roban dengan menggelar uji coba kontra tim lokal, Maestro FC, di lapangan Kecamatan Limpung, Batang, Selasa (11/7/2017) sore.

Dalam laga uji coba itu, skuat besutan Daniel Roekito meraih kemenangan telak 4-1 atas Maestro FC. Kemenangan itu pun menambah kepercayaan diri Laskar Alas Roban jelang lawatannya ke markas PSGC. Terlebih lagi, pada laga sebelumnya di kancah Liga 2 Persibat sukses menundukkan Persijap Jepara 1-0 di Stadion Moh Sarengat, Batang, Sabtu (8/7/2017).

“Dari pertandingan [uji coba] ini saya ingin kerja sama antarpemain bisa lebih solid. Sesama pemain jadi saling memahami taktik masing-masing. Pada laga ini, taktik itu bisa dijalankan dengan baik,” ujar Daniel dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Selasa petang.

Meski bertajuk uji coba dengan melawan tim lokal yang bermaterikan pemain amatir, laga tersebut berlangsung cukup meriah. Warga Batang, khususnya yang berada di sekitar Kecamatan Limpung turut menyaksikan penampilan tim besutan Daniel Roekito itu dengan antusias.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya