SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 Grup 4 pekan ke-12 disambut optimistis PSIS Semarang yang akan bertandang ke kandang PPSM Magelang

Semarangpos.com, SOLO – Babak penyisihan kompetisi Liga 2 di Grup 4 pada pekan ke-12 antara PPSM Magelang dan PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kramat Selatan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/8/2017), disongsong PSIS Semarang dengan penuh keyakinan. Pelatih PSIS Semarang Subangkit menyatakan anak-anak asuhannya dalam kondisi siap tempur.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pernyataan Subangkit itu disampaikan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Selasa (15/8/2017). “Menurut Coach Bangkit, seluruh pemain dalam kondisi fit dan siap tempur di matchday 12 Liga 2 Group 4,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga mengungkapkan ada 20 pemain yang diboyong ke Magelang demi meraih poin penuh di pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup 4 Liga 2. “Sebanyak 20 pemain dibawa Coach Subangkit dalam pertandingan tandang melawan PPSM Magelang, Rabu (16/8) sore,” ungkap manajemen PSIS.

Warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang ramai mengungkapkan harapan agar tim kesayangan mereka dapat menggondol poin penuh dari kandang PPSM Magelang. Pasalnya, pada pekan ke-11 lalu, PSIS Semarang harus turun satu tangga ke peringkat ke-2 setelah ditahan imbang PSIR Rembang.

“Semoga pulang bawa 3 poin walaupun aku ga ikut away. Saya tetap berdoa buat PSIS menuju Liga 1,” tulis pengguna akun Instagram @putriicebrett_.

“Semangat para punggawa @psisfcofficial. Optimis 3 poin,” ungkap pengguna akun Instagram @ivaprimutya_.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang mengungkapkan pertandingan lanjuntan Liga 2 antara PPSM Magelang dan PSIS Semarang akan disiarkan langsung melalui saluran Youtube PSIS TV. “Pertandingan ini rencananya akan disiarkan live oleh PSIS TV, meskipun masih banyak kekurangan tentunya akan kami selalu usahakan yang terbaik bagi seluruh suporter PSIS Semarang,” tulis pengelola akun Instagram @psisfofficial.

Pada pekan ke-11 lalu, posisi PSIS Semarang sebagai pemuncak klasemen berhasil dikudeta Persis Solo. PSIS Semarang sebenarnya memiliki poin dan jumlah gol yang sama dengan Persis Solo, yakni 26 poin dan 18 gol. Namun tim asuhan Subangkit harus rela turun ke posisi ke-2 klasemen sementara Grup 4 Liga 2 karena kemasukan dua gol lebih banyak dibanding Persis Solo. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya