SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga Persibat Batang kontra Persinga Ngawi di Stadion Moh. Sarengat, Batang, Selasa (20/6/2017) sore. (Persibat.com)

Liga 2 PSIM Jogja akan melawan Persinga

Harianjogja.com, NGAWI — Perubahan besar dilakukan oleh tuan rumah Persinga Ngawi jelang laga melawan PSIM Jogja pada pekan kesepuluh Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (5/8/2017) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika sebelumnya, Laskar Ketonggo [julukan Persinga] ditangani oleh M Hasan, maka pada pertandingan melawan PSIM Jogja kali ini, kursi kepelatihan M Hasan pun diganti Moch Fahrudin. Pelatih asal Surabaya ini diharapkan mampu mendongkrak raihan poin di sisa lima laga yang masih dijalani oleh Persinga.

Ekspedisi Mudik 2024

“Iya saya baru masuk menangani tim kemarin. Sebagai pelatih baru ada tantangan yang harus saya selesaikan. Ada pekerjaan yang secepatnya dituntaskan apalagi pekan ini bakal menjamu PSIM dan kami harus mampu mendulang poin penuh,”  ujar pelatih Persinga, Fahrudin kepada Harianjogja.com, Rabu (2/8/2017).

Menurut Fachrudin, secara sekilas dirinya telah mengetahui permainan dan gambaran kekuatan dari Laskar Mataram. Meski demikian, eks pelatih Bhayangkara U-21 ini enggan banyak mengungkapkan strategi yang akan digunakan untuk menaklukkan PSIM di kandang. Sejauh ini, Fachrudin memilih memerbaiki skuat, baik taktik maupun motivasi para pemain.

“Hal utama adalah mengembalikan kepercayaan diri mereka. Saya memang harus kerja keras agar pada laga terdekat meraih hasil positif,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya