SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang berlatih di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Rabu (13/9/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 yang diikuti PSIS membuat kesebelasan kebanggaan wong Semarang itu menambah daftar pemain untuk menghadapi babak 16 besar.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang menambah amunisinya guna mengarungi Babak 16 Besar Liga 2. Pemain baru yang didatangkan itu terdiri atas Ronald Sesmot yang bermain di posisi winger, M. Ali Khumaidi (stopper) dan Andi Rahmad (gelandang).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager PSIS Wahyu Winarto yang akrab disapa Liluk menyebutkan ketiga pemain itu bergabung melalui proses seleksi sepanjang pekan ini. Selain ketiga pemain itu, ada dua pemain lain yang mengikuti seleksi tersebut namun tidak mendapat rekomendasi oleh pelatih Subangkit bergabung bersama skuat Mahesa Jenar–julukan PSIS Semarang.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ketiganya sudah deal dan akan segera kami daftarkan ke PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Kami berharap ketiganya sudah bisa dimainkan saat kami menjalani lawatan ke kandang Persibat Batang, Senin [25/9/2017] nanti,” tutur Liluk saat dihubungi Semarangpos.com, Jumat (22/9/2017).

Liluk berharap bergabungnya ketiga pemain baru itu bisa menambah daya gempur PSIS. Terlebih lagi pada Babak 16 Besar Liga 2 ini, PSIS harus menghadapi lawan-lawan yang cukup tangguh, seperti Persibat Batang, PSMS Medan, dan Persita Tangerang.

Sesmot merupakan eks penyerang kesebelasan PON Papua pada PON 2012 lalu. Ia sempat bermain untuk sejumlah klub Indonesia Super League (ISL) yang kini berganti nama menjadi Liga 1, seperti Persiram Raja Ampat, Persidafon Dafonsoro, dan Mitra Kukar.

Kali terakhir, Sesmot mencoba peruntungan di Barito Putra. Sayangnya, di klub Liga 1 itu Sesmot tidak jadi bergabung setelah gagal dalam proses seleksi.

Sementara itu, Khumaidi merupakan eks bek Persekapas Kabupaten Pasuruan. Ia tampil cukup apik bersama Persekapas dan mampu membawa tim itu lolos ke Babak 8 Besar ISC B 2016 lalu.

Sedangkan, Andi Rahmad merupakan pemain yang pernah bergabung bersama PSIS Semarang pada kompetisi Divisi Utama (DU) 2014 silam.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya