SOLOPOS.COM - Engkus Kuswaha mencetak gol pertama untuk PSIM Jogja ketika timnya menjamu Persinga Ngawi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Kamis (4/5/2017). (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Liga 2 PSIM Jogja akan melawan Persinga

Harianjogja.com, NGAWI — Jelang kompetisi melawan PSIM Jogja pada pekan kesepuluh Grup 5 Liga 2 2017 di Stadion Ketonggo, Ngawi, Sabtu (5/8/2017) mendatang, tuan rumah Persinga berganti pelatih.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jika sebelumnya, Laskar Ketonggo [julukan Persinga] ditangani oleh M Hasan, maka pada pertandingan melawan PSIM Jogja kali ini, kursi kepelatihan M Hasan pun diganti Moch Fahrudin. Pelatih asal Surabaya ini diharapkan mampu mendongkrak raihan poin di sisa lima laga yang masih dijalani oleh Persinga.

Baca Juga : LIGA 2 : Jelang Jamu PSIM Jogja, Persinga Punya Pelatih Baru

Pelatih lama Persinga, M Hasan mengakui dirinya memang sudah tidak lagi menangani Laskar Ketonggo, usai meraih hasil tidak maksimal ditahan imbang PSBI Blitar di kandang. Pelatih yang sempat menangani PPSM ini mengungkapkan dirinya mundur dari kursi kepelatihan sebagai bentuk tanggung jawab atas kegagalannya meraih target yang dibebankan oleh manajemen.

“Selanjutnya saya serahkan ke manajemen,” sambungnya, Selasa (2/8/2017)

CEO Persinga Ngawi Dwi Rianto Jatmiko membenarkan jika saat ini pihaknya telah mendapatkan pelatih baru Moch Fahrudin. Perubahan juru taktik diharapkan mampu menciptakan nuansa baru bagi Laskar Ketonggo.

“Mudah-mudahan sukses membawa Persinga Ngawi ke yang lebih baik,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya