SOLOPOS.COM - Penyerang Bali United Irfan Bachdim (merah) berebut bola dengan pemain PSS Waluyo pada laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (19/3/2017) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja).

Liga 2, PSS Sleman akan menghadapi Cilegon United

Harianjogja.com, SLEMAN –– Panitia pelaksana (Panpel) PSS Sleman mencetak sebanyak 29.000 lembar tiket untuk pertandingan laga perdana babak 16 besar menjamu Cilegon United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/9/2017) petang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga : LIGA 2 : Hadapi Cilegon United, Panpel PSS Cetak 29.000 Lembar Tiket
Dari segi persiapan tim, Manajer PSS Arif Juliwibowo mengatakan, menjelang laga melawan Cilegon United pihaknya telah mendapatkan satu pemain tambahan di posisi penyerang, yakni  Agi Pratama.

Pemain berusia 21 tahun tersebut sengaja didatangkan oleh manajemen PSS dengan status pemain pinjaman dari Barito Putera untuk mengisi slot pemain depan.

“Kami juga masih mencari tambahan pemain di posisi fullback yang bisa kiri dan kanan,” ungkapnya.

Mengenai kondisi tim, Arif mengaku hingga kemarin semua pemain dalam keadaan siap. Hanya satu pemain, yakni Tony Yuliandri yang dipastikan absen lama karena mengalami cedera di lutut kanan. Alhasil, eks pemain PSIM tersebut harus menepi selama 3 bulan ke depan. Sedangkan untuk Syahrul Trisna, Arif memastikan kiper yang sempat dipanggil oleh kesatuannya, sudah bisa memperkuat tim.

“Besok [hari inj] dia sudah gabung. Kami terus motivasi para pemain. Semoga di babak 16 besar para pemain bisa tunjukkan permainan. Karena target kami tetap amankan kemenangan,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya