SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi seusai menjebol gawan Sragen United di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (4/5/2017). (Istimewa/Instagram @pssifcofficial)

Liga 2, laga antara PSIS Semarang kontra PSIR Rembang berakhir dengan skor 1-1.

Semarangpos.com, SEMARANG –
PSIS Semarang selamat dari kekalahan saat bertandang ke markas PSIR Rembang pada laga lanjutan Babak Penyisihan Grup 4 Liga 2. Sempat tertinggal lebih dulu, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu mampu menyamakan kedudukan dan mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.

Promosi Kisah Inspiratif Ibru, Desa BRILian Paling Inovatif dan Digitalisasi Terbaik

Dalam laga yang digelar di Stadion Krida Rembang, Kamis (11/5/2017) sore itu, PSIS tertinggal lebih dulu lewat gol Yoni Ustaf pada menit ke-72. Yoni menjebol gawang PSIS yang dijaga Awan Setho melalui tendangan bebas di depan kotak penalti.

Meski demikian, keunggulan PSIR itu tak bertahan hingga akhir laga. Pada menit ke-86 atau empat menit jelang laga berakhir, PSIS mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Adalah Erik Dwi yang kali ini menjadi pahlawan PSIS. Eks penyerang Madura United dan Persiba Balikpapan itu menjadi penyelamat PSIS melalui sundulan setelah memanfaatkan bola hasil umpan Taufik Hidayat.

Dengan kedudukan 1-1 ini, PSIS pun melanjutkan tren tak terkalahkannya di kancah Liga 2. Selama empat laga yang dilakoni di kancah Liga 2, PSIS belum pernah menelan kekalahan. Skuat besutan Subangkit itu tiga kali meraih kemenangan dan sekali seri.

Dengan capaian itu, PSIS pun untuk sementara masih bertengger di posisi puncak klasemen Grup 4 Liga 2 dengan torehan 10 poin.

Sementara, hasil seri ini membuat Laskar Dampo Awang, julukan PSIR, tertahan di posisi tiga klasemen Grup 4 Liga 2. PSIR untuk saat ini mengoleksi enam poin hasil dari sekali menang dan tiga kali seri, tertinggal satu poin dari Persis Solo yang untuk sementara menempati posisi kedua dengan torehan tujuh poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya