SOLOPOS.COM - Skuat PSIS Semarang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 yang tak bisa dilanjutkan PSIS Semarang ke babak final perebutan tempat pertama membuat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu meminta maaf.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang gagal melaju ke perebutan tempat pertama di Babak Final Liga 2 setelah ditundukkan PSMS Medan dengan skor 0-2 pada babak semifinal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (25/11/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil yang tentu mengecewakan itu memicu manajemen PSIS Semarang melontarkan permintaan maaf kepada para penggemar. Permintaan maaf itu diungkapkan manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut melalui media sosial Instagram beberapa saat setelah pertandingan Babak Semifinal Liga 2 antara PSIS Semarang dan PSMS Medan berakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

“Mohon maaf belum bisa memberikan kemenangan malam ini [Sabtu],” tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

[Baca juga Dramatis, PSIS Kalah 0-2 dari PSMS di Ekstra Time]

Meski kalah telak dari PSMS Medan di babak semifinal, PSIS Semarang masih memiliki asa untuk melaju ke Liga 1. PSIS Semarang harus menghadapi Martapura FC—tim yang kalah dari Persebaya Surabaya di semifinal—untuk memperebutkan gelar juara III di Liga 2 dan mendapatkan tiket promosi ke Liga 1.

Warganet yang kebanyakan mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang mengharapkan tim asuhan Subangkit bisa mengalahkan Martapura FC demi mentas dari Liga 2 dan berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia. “Semangat terus buat PSIS, rebut posisi 3, lolos otamatis Liga 1,” tulis pengguna akun Instagram @j_yugo1311.

“Semangat Semarang. Yakin lolos Liga 1,” ungkap pengguna akun Instagram @bayucplur.

“Saya rindu PSIS di Liga 1,” timpal pengguna akun Instagram @yudie_asmara.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang mengungkapkan keyakinannya jika tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut dapat lolos ke Liga 1, menyusul PSMS Medan dan Persebaya Surabaya yang sudah otomatis lolos, dengan menyabet gelar juara III di Liga 2. “Play Off tempat ketiga peluang lolos Liga 1 musim depan! Yoh Iso Yoh! Semangat! Selamat untuk Persebaya dan PSMS sudah lolos Liga 1, Insha Allah kami segera menyusul Liga 1,” ungkap pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang.

Tak lupa manajemen tim besutan Subangkit itu juga mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang telah memberikan dukungan sepanjang Liga 2 bergulir. “Terima kasih Panser Biru, Terima kasih Snex, dan semua pihak atas doa dan dukungannya,” tandas pengelola akun Instagram @psisfcofficial. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya