SOLOPOS.COM - Hendi memakai Jersey PSIS Semarang dan mengaku hendak menonton kompetisi Liga 2 antara PSIS Semarang dan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jateng, Senin (21/8/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Liga 2 antara PSIS Semarang dan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Kota Semarang dihadiri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku menonton langsung kompetisi Liga 2 antara PSIS Semarang dan Persis Solo di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (21/8/2017). Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi–yang memamerkan foto dirinya saat hendak menonton kompetisi kasta kedua di Indonesia itu lantas dibanjiri keluhan warganet terkait tingkah suporter di jalanan yang dianggap mengganggu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, Hendi memamerkan fotonya yang mengenakan jersey PSIS Semarang di media sosial Instagram. Ia juga mengaku menonton langsung pertandingan Liga 2 grup 4 antara PSIS Semarang langsung di Stadion Jatidiri. “#OOTD #PSISday #Nyetadion,” tulis Hendi singkat pada keterangan fotonya.

Sejumlah warganet yang mengomentari foto wali kota Semarang itu ramai mengungkapkan keluhan mereka terkait para suporter yang mereka anggap sudah mengganggu ketertiban umum. “Minta tolong pak untuk supporternya ditertibkan dalam berkendara sangat mengganggu ketertiban,” keluh pengguna akun Instagram @vickohanandy.

Gapapa sih pak PSIS. Tapi tolong dong ditertibkan itu suporter-suporter yang mau berangkat nonton pertandingan. Helm ga pake. Boncengan lebih dari dua. Lampu merah diterjang. Ngebut seenaknya. Mengganggu jalan sekali pak,” tulis pengguna akun Instagram @mimiloveduren_semarang.

“Selamat sore Pak Walikota Hendrar Prihadi, dan Bapak Kapolda Condro Kirono. Saya mohon suporter PSIS ditertibkan lagi seperti pada saat kapolda sebelumnya. Sekarang mereka naik motornya ugal-ugalan, lampu merah diterjang, enggak pakai helm, dan pada ngk tau aturan Pak. Mohon pengertiannya ya Pak kepada kami para pengguna jalan. Terimakasih,” ungkap pengguna akun Instagram @albertus_septio.

Meski dibanjiri keluhan warganet, Hendi tak memberikan respons sama sekali. Hendi hanya memberikan respons kepada netizen yang bertanya tentang kedatangan dirinya ke Stadion Jatidiri demi mendukung Laskar Mahesa Jenar. “@todyfamily2015 otw [sedang dalam perjalanan] mas,” ungkap Hendi saat pertandingan kompetisi Liga grup 4 pekan ke-13 itu sudah dimulai beberapa menit.

Terlepas dari itu, pertandingan antara PSIS Semarang dan Peris Solo yang ditonton Hendi itu berkahir dengan kemenangan PSIS dengan skor 1-0. Atas hasil itu, maka PSIS Semarang makin kokoh di posisi puncak klasemen sementara grup 4 Liga 2. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya