SOLOPOS.COM - Pertandingan Persibat Batang dan PSIS Semarang di Stadion Moch. Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Senin (25/9/2017). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2, pemuncak klasemen di Grup B babak 16 besar masih ditempati Persibat Batang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Persibat Batang memang gagal meraih poin penuh saat menjamu PSIS Semarang pada laga lanjutan Grup B Babak 16 Besar Liga 2 di Stadion Moch. Sarengat, Batang, Senin (25/9/2017). Meski demikian, kondisi itu tak membuat Laskar Alas Roban, julukan Persibat, tergelincir dari posisi capolista atau puncak klasemen Grup Babak 16 Besar.

Promosi BRI Siapkan Uang Tunai Rp34 Triliun pada Periode Libur Lebaran 2024

Menjamu PSIS, Persibat hanya mampu bermain imbang 1-1. Persibat sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Melkior Majefat pada menit ke-30. Namun, satu menit berselang Persibat mampu menyamakan kedudukan lewat gol Samuel Selfe.

Hasil seri itu membuat torehan poin Persibat bertambah satu, menjadi empat poin atau sama dengan torehan poin milik PSIS. Meski demikian, Persibat lebih unggul dalam segi agresifitas dari PSIS sehingga menempati posisi lebih di atas, yakni satu.

Sementara itu, Persita Tangerang dan PSMS Medan masih berkutat di urutan ketiga dan keempat klasemen Grup B Babak 16 Besar Liga 2. Kedua tim baru mampu mengoleksi satu poin setelah pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Senin sore, bermain kaca mata alias 0-0.

Berikut daftar klasemen Grup B Babak 16 Besar Liga 2:

No. Tim Main Menang Seri Kalah Selisih Gol Nilai
1. Persibat Batang 2 1 1 0 3-1 4
2. PSIS Semarang 2 1 1 0 3-2 4
3. Persita Tangerang 2 0 1 1 1-2 1
4. PSMS Medan 2 0 1 1 1-2 1

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya