SOLOPOS.COM - Panser Biru suporter PSIS Semarang. (Facebook.com)

Liga 2 Grup 4 yang mempertemukan Persis Solo dan PSIS Semarang dimenangi Persis.

Semarangpos.com, SOLO – Laga lanjutan Liga 2 Grup 4 yang mempertemukan Persis Solo dan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (6/7/2017) sore, dimenangi Persis Solo dengan skor 1-0. Meski menelan kekalahan, PSIS Semarang mengucapkan terima kasih kepada suporter, baik Snex maupun Panser Biru yang rela datang dari Kota Semarang ke Kota Solo demi mendukung Laskar Mahesa Jenar itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

[Baca juga: Persis Solo Bekuk PSIS Semarang 1-0]

Ucapan terima kasih kepada para suporter itu disampaikan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram sesaat setelah pertandingan lanjutan Liga 2 Grup 4 tersebut berakhir. “Terima kasih pahlawan atas perjuangannya, terima kasih Panser Biru dan Snex atas dukungannya,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Selain itu, pengelola akun Instagram @psisfcofficial sempat pula meminta maaf kepada para suporter karena belum bisa memberikan kemenangan di kandang Laskar Sambernyawa. “Mohon maaf belum mendapatkan hasil maksimal,” pungkas pengelola akun Instagram resmi milik PSIS Semarang.

Sementara itu, dalam kolom komentar permintaan maaf itu, netizen menilai PSIS Semarang masih perlu berbenah, terutama dalam sektor penyerangan. Mereka menganggap permainan anak-anak asuhan Subangkit masih kurang greget saat bertnading melawan Persis Solo.

Meski demikian, mereka optimistis PSIS Semarang bisa membalas kekalahan itu kelak saat Persis Solo bertandang ke Stadion Jatidiri, Kota Semarang. “Bales besok di Jatidiri semangat PSIS,” ungkap pengguna akun Instagram @rio_egol.

“Kita Balas di Jatidiri. Atmosfer Jatidiri enggak kalah luar biasa. Semangat,” tulis pengguna akun Instagram @gilangdeki46.

Dalam pertandingan lanjutan Liga 2 Grup 4 itu, Persis Solo berhasil unggul 1-0 atas PSIS Semarang berkat gol yang dilesakkan Dedy Cahyono pada menit ke-32. Dengan hasil itu, Persis Solo masih menguasai puncak klasemen sementara di Grup 4 dengan poin 16, sedangkan PSIS Semarang masih bertahan di urutan ke-2 dengan torehan 13 poin. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya