SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga semifinal PSMS Medan vs PSIS Semarang. (Instagram @psisfcofficial)

Liga 2, laga semifinalnya antara PSMS Medan kontra PSIS Semarang berlangsung sengit.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang mendapat tekanan bertubi-tubi dari PSMS Medan pada laga babak pertama Semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017) malam. Meski demikian, skuat berjuluk Mahesa Jenar itu masih mampu membuat gawangnya tetap perawan.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Dalam laga yang disiarkan secara langsung TV One itu, PSIS Semarang memang kerap mendapat serangan dari para pemain PSMS Medan. Terbukti, selama 45 menit babak pertama berlangsung PSMS Medan mampu menciptakan beberapa kali peluang melalui barisan lini depannya, seperti I Made Wirahadi, Frets Butuan, Suha, dan Elthon Maran.

Di sisi lain, PSIS Semarang hanya mampu menciptakan dua kali peluang selama babak pertama. Peluang pertama PSIS Semarang tercipta berkat tendangan bebas yang dilesakkan Taufik Hidayat pada menit ke-14. Sayang, tendangan Taufik itu masih membentur mistar gawang PSMS Medan.

Sementara, peluang kedua PSIS Semarang hadir melalui sepakan keras M. Yunus di menit 35. Namun, tendangan keras Yunus belum mampu memberikan keunggulan bagi PSIS Semarang karena bisa ditangkap kiper PSMS Medan, Abdul Rochim.

Sementara, PSMS Medan tampil lebih impresif. Skuat besutan Djajang Nurjaman itu terlihat beberapa kali menciptakan peluang dan menguasai permainan 57% berbanding 43%.

Meski demikian, banyaknya peluang PSMS Medan selalu gagal di tangan kiper PSIS Semarang, Aji Bayu.

Laga memperebutkan satu tiket otomatis promosi ke Liga 1 ini berlangsung dalam tempo cepat. Kedua tim tampaknya tak ingin membuang-buang waktu dengan langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan lawan.

Namun, hingga babak pertama berakhir kedudukan masih berimbang. Kedua tim mengakhiri babak pertama dengan skor kacamata alias 0-0.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya