SOLOPOS.COM - Melcior Leideker Majefat (kanan) merayakan gol yang ia lesakkan ke gawan PSMS Medan di Stadion Utama Kendal, Kenondalem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (21/9/2017) sore. (Instagram-@melkior20)

Liga 2 yang mempertemukan PSIS Semarang dan PSMS Medan kembali menjadikan Melcior Leideker Majefat pusat perhatian.

Semarangpos.com, SEMARANG – Laga pertama Babak 16 Besar Liga 2 yang dilakoni PSIS Semarang berakhir manis. Dalam laga melawan PSMS Medan di Stadion Utama Kendal, Kebondalem, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (21/9/2017) sore, PSIS Semarang berhasil menang dengan skor 2-1.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Dalam laga tersebut, pemain andalan PSIS Semarang, Melcior Leideker Majefat, berhasil mencetak satu gol untuk menyamakan kedudukan di menit ke-48 setelah sebelumnya PSIS Semarang tertinggal dengan skor 0-1 dari PSMS Medan. Seusai laga, Melcior pun melontarkan ucapan syukur lantaran dapat mempersembahkan sebuah gol kepada Laskar Mahesa Jenar.

Ucapan syukur itu dilontarkan Melcior melalui akun Instagramnya, @melkior20. “Segala puji syukur dan kemuliaan hanya bagi mu Tuhan. Haleluya amin. #psis #god_is_good,” tulis Melcior dengan menyertakan foto dirinya saat merayakan gol yang ia ceploskan ke dalam gawang PSMS Medan.

Sanjungan pun membanjiri kolom komentar foto Melcior itu. Bahkan, warganet yang berkomentar menilai Melcior merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki PSIS Semarang saat ini. “Kamu terbaik @melkior20,” tulis pengguna akun Instagram @jefree_themost.

“Terimakasih kakak. Buat kami bangga @melkior20,” timpal pengguna akun Instagram @boedoenk_snex1932.

“Kamu hebat kakak @melkior20,” ungkap pengguna akun Instagram @solaolala91.

Berkat gol Melcior di menit ke-48 tersebut, Laskar Mahesa Jenar berhasil menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal 0-1 dari Tim Ayam Kinantan yang mencetak gol terlebih dahulu di menit ke-27 melalui gol Dimas Drajad. Pada pertandingan tersebut, PSIS Semarang berhasil membalikkan keadaan dengan memenangi pertandingan setelah Ahmad Agung mencetak gol pada menit ke-87.

[Baca juga Comeback Sempurna, PSIS Tundukkan PSMS 2-1]

Atas kemenangan itu, PSIS Semarang memuncaki klasemen sementara grup B babak 16 kompetisi Liga 2 bersama Persibat Batang. Persibat Batang yang berada di grup yang sama dengan PSIS Semarang meraih hasil sama dengan kemenangan 2-1 kala melawan Persita Tangerang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya