Tutup Iklan

LIGA 2 : Cedera, 2 Pemain Andalan PSIS Semarang Dipastikan Lama Menepi

LIGA 2 : Cedera, 2 Pemain Andalan PSIS Semarang Dipastikan Lama Menepi

SOLOPOS.COM - Pernyataan CEO PSIS Semarang A.S. Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengenai cedera Erik Dwi dan M. Yunus. (Instagram-@yoyok_sukawi)

Liga 2 harus diarungi PSIS Semarang tanpa dua pemain andalannya, Erik Dwi dan M. Yunus, yang harus menepi cukup lama lantaran mengalami cedera.

Solopos.com, SEMARANG – Kompetisi Liga 2 musim 2017 memang baru memasuki babak 16 besar, namun PSIS Semarang harus mengarunginya tanpa dua pemain andalannya, yakni Erik Dwi dan M. Yunus, untuk sementara waktu. Para pemain tersebut harus menepi dari lapangan hijau untuk waktu yang cukup lama lantaran mengalami cedera.

Hal itu dipastikan CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya melalui akun Instagramnya, @yoyok_sukawi, Jumat (29/9/2017). “Pos gelandang dan striker semakin sedikit pilihan. Cedera Yunus dan Erik bahkan membutuhkan waktu cukup lama untuk penyembuhan,” ungkap pria yang lebih akrab disapa Yoyok itu.

Namun bos PSIS Semarang itu tak serta merta kehilangan sikap optimistisnya. Yoyok berharap Laskar Mahesa Jenar dapat mengarungi Liga 2 musim 2017 dengan mulus dan mencapai target untuk lolos ke Liga 1 di musim berikutnya.

“Cita-cita kita semua masih sama, PSIS lolos Liga 1. Tambahan amunisi baru posisi gelandang dan striker dipadu dengan kekuatan PSIS, bismillah, mohon doanya seluruh keluarga besar PSIS Semarang, semoga kita diberi kemenangan di tiap laga sisa 16 besar. Amiin,” harap Yoyok.

Erik Dwi dan M. Yunus memang tak dibawa Subangkit dalam pertandingan Babak 16 Besar Liga 2 melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat (Jabar), Jumat (29/9/2017). Namun absennya dua pemain tersebut tak mempengaruhi performa PSIS Semarang. Nyatanya, meski tanpa Erik Dwi dan M. Yunus, PSIS Semarang berhasil mengamuk di kandang Persita Tangerang dan berhasil membawa pulang poin penuh setelah menang telak dengan skor 0-3.

[Baca juga Rifal Bikin Brace, PSIS Hancurkan Persita 3-0]

Erik Dwi dan M. Yunus mengalami cedera kala membela PSIS Semarang dalam laga lanjutan Babak 16 besar Liga 2 melawan Persibat Batang di Stadion Moch. Sarengat, Senin (25/9/2017) lalu. M. Yunus mengalami cedera pada menit ke-30 dan digantikan Erik Dwi. Namun Erik Dwi yang menjadi pengganti justru mengalami hal serupa dan harus ditandu keluar lapangan di menit ke-61 pada pertandingan melawan Persibat. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.

Tuan Rumah Liga 2: Sriwijaya FC Berencana Mundur, Persis di Atas Angin

Jika Sriwijaya FC benar-benar mundur, tinggal enam klub yang mengajukan markasnya sebagai tuan rumah babak awal Liga 2.

Tikus Duduki Australia, Napi Diungsikan

Populasi tikus di Australia tidak terkendali dan menduduki benua hingga mendesak manusia sehingga narapidana diungsikan.