SOLOPOS.COM - Full back kiri PSIS Semarang, Taufiq Hidayat, merayakan golnya ke gawang Sragen United pada laga lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (6/8/2017). Dalam laga itu, PSIS menang dengan skor 2-0 (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Liga 2 menyajikan duel antara Sragen United dengan PSIS.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang meraih hasil impresif kala melakoni laga tandang beraroma kandang kontra Sragen United (SU) pada lanjutan Liga 2 di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (6/8/2017) sore. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu menang 2-0 atas SU.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Full back kiri PSIS, Taufik Hidayat, menjadi pahlawan timnya. Taufik melesakkan brace atau sepasang gol untuk membawa kemenangan Mahesa Jenar, pada menit ke-15 dan ke-88.

Kemenangan ini pun membuat PSIS kian kukuh di posisi puncak klasemen Grup 4. PSIS untuk sementara mengoleksi 25 poin, hasil delapan kali kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Dengan torehan itu, PSIS pun kian memperbesar langkahnya ke babak 16 besar. PSIS tinggal butuh dua kali kemenangan untuk mengunci langkahnya ke 16 besar.

Di sisi lain, SU harus menutup asanya lolos ke 16 besar. Kekalahan itu membuat SU tak beranjak dari posisi kelima klasemen Grup 4 Liga 2 dengan nilai 10.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya