LIGA 2 : Bertandang ke Kendal, Suporter Batang Dijatah 2.000 Tiket

LIGA 2 : Bertandang ke Kendal, Suporter Batang Dijatah 2.000 Tiket

SOLOPOS.COM - Tim Persik Kendal. (Instagram-@persikkendal_official)

Liga 2 2018 dipersiapkan Persik Kendal dan Persibat Batang dengan bertanding di laga uji coba.

Solopos.com, KENDAL – Persik Kendal dan Persibat Batang akan bertanding di laga uji coba di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/12/2018) pukul 15.00 WIB. Dalam laga persiapan menyongsong Liga 2 musim 2018 itu, suporter Persibat Batang yang berstatus sebagai tamu akan diberikan kuota 2.000 tiket masuk stadion.

Hal itu disampaikan media Persik Kendal melalui akun Instagramnya, @seputar_persik_kendal, Kamis (8/2/2018). Panitia Pelaksana pertandingan antara Persik Kendal dan Persibat Batang menyatakan tiket masuk untuk suporter Persibat Batang bisa didapatkan di Stadion Kebondalem dua jam sebelum pertandingan dimulai.

"Panpel Permata Pantura berikan kuota 2000 tiket buat teman-teman suporter Persibat dan bisa diambil mulai jam 1 siang di Stadion Utama Kendal," beber pengelola akun Instagram tersebut.

Namun demikian, panitia pertandingan berjanji akan menambah kuota tiket masuk jika suporter Persibat Batang yang ingin menonton pertandingan lebih dari 2.000 orang. "Apabila habis akan ditambah lagi. Kendal nyaman gaes Kendal seneng bolonan," imbuh pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal.

Pada laga itu, Persik Kendal akan menjajal beberapa pemain anyarnya yang nama-namanya memang belum dibeberkan. Selain itu, pelatih anyar Persik Kendal, Eduard Tjong, akan menunjukkan kemampuannya dalam meracik susunan pemain dan strategi dalam laga pertamanya bersama tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut.

Laga tersebut merupakan laga penting bagi Persik Kendal sebagai tim promosi di Liga 2. Pasalnya, Persibat Batang merupakan tim pertama Liga 2 yang menjadi lawan Persik Kendal sebelum kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu bergulir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.

Korban Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali: 5 dari Juwangi, 4 Grobogan

Sebanyak sembilan orang menjadi korban kecelakaan perahu wisata terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

H+2 Lebaran, 11.700 Kendaraan ke Jateng Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 11.700 kendaraan dari wilayah Jawa Barat (Jabar) yang menuju Jawa Tengah (Jateng) harus putar balik  pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Objek Wisata Air Klaten, Polisi Tak Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pengelola objek wisata air Klaten juga sudah menyiapkan alat pengeras suara untuk mengimbau ke seluruh pengunjung.

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.

Mas Abby Eks Napi Teroris Yang Kini Mahir Meracik Siomay, Jualan di Sukoharjo

Kristianto alias Mas Abby mantan anggota Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Malang kini berjualan siomay di sekitar kediamannya di wilayah Sukoharjo.

Lalu Lintas Wonogiri Ramai, Mayoritas Keluar Kota

Lalu lintas di jalan raya Wonogiri pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021) terpantau masih ramai, tetapi lancar. Kebanyakan kendaraan keluar dari Wonogiri.

649 Kendaraan Berpelat Nomor Luar Daerah Terpaksa Putar Balik di Prambanan

Sebanyak 649 kendaraan roda empat berpelat luar daerah harus putar balik selama berlangsung penyekatan pemudik arus balik di Prambanan, Klaten.

Wisatawan Luar Jateng yang Mencoba Masuk Lewat Karanganyar Terus Bertambah

Wisatawan dari luar Jawa Tengah yang mencoba masuk ke Karanganyar, Jateng semakin banyak pada H+2 Lebaran atau Sabtu (15/5/2021).