Tutup Iklan

LIGA 2 : Bertandang ke Kendal, Suporter Batang Dijatah 2.000 Tiket

LIGA 2 : Bertandang ke Kendal, Suporter Batang Dijatah 2.000 Tiket

SOLOPOS.COM - Tim Persik Kendal. (Instagram-@persikkendal_official)

Liga 2 2018 dipersiapkan Persik Kendal dan Persibat Batang dengan bertanding di laga uji coba.

Solopos.com, KENDAL – Persik Kendal dan Persibat Batang akan bertanding di laga uji coba di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/12/2018) pukul 15.00 WIB. Dalam laga persiapan menyongsong Liga 2 musim 2018 itu, suporter Persibat Batang yang berstatus sebagai tamu akan diberikan kuota 2.000 tiket masuk stadion.

Hal itu disampaikan media Persik Kendal melalui akun Instagramnya, @seputar_persik_kendal, Kamis (8/2/2018). Panitia Pelaksana pertandingan antara Persik Kendal dan Persibat Batang menyatakan tiket masuk untuk suporter Persibat Batang bisa didapatkan di Stadion Kebondalem dua jam sebelum pertandingan dimulai.

"Panpel Permata Pantura berikan kuota 2000 tiket buat teman-teman suporter Persibat dan bisa diambil mulai jam 1 siang di Stadion Utama Kendal," beber pengelola akun Instagram tersebut.

Namun demikian, panitia pertandingan berjanji akan menambah kuota tiket masuk jika suporter Persibat Batang yang ingin menonton pertandingan lebih dari 2.000 orang. "Apabila habis akan ditambah lagi. Kendal nyaman gaes Kendal seneng bolonan," imbuh pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal.

Pada laga itu, Persik Kendal akan menjajal beberapa pemain anyarnya yang nama-namanya memang belum dibeberkan. Selain itu, pelatih anyar Persik Kendal, Eduard Tjong, akan menunjukkan kemampuannya dalam meracik susunan pemain dan strategi dalam laga pertamanya bersama tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut.

Laga tersebut merupakan laga penting bagi Persik Kendal sebagai tim promosi di Liga 2. Pasalnya, Persibat Batang merupakan tim pertama Liga 2 yang menjadi lawan Persik Kendal sebelum kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu bergulir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Positif Covid-19, Hanung Bramantyo Awalnya Tunjukkan Gejala Ini

Di unggahan Instagram, Zaskia juga mengungkap kronologis sampai Hanung dinyatakan positif Covid-19.

Pemkab Klaten Hibahkan Lahan untuk Polsek Ngawen, Kapan Ditempati?

Selain lahan seluas 700 m2 sebagai Polsek Ngawen, Pemkab Klaten juga menyerahkan tiga unit kendaraan operasional ke Polres Klaten.

Islam Aboge, Akulturasi Dakwah dengan Muatan Budaya Lokal

Islam Jawa atau yang dikenal dengan Islam Kejawen sejak lama telah dikenal sebagai akomodatif dengan muatan budaya lokal.

Kades dan Carik Tenggak Sragen Positif Covid-19, Balai Desa Tetap Buka

Kepala Desa atau Kades Tenggak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Setyanto, terkonfirmasi positif Covid-19 dengan status tanpa gejala. Ia harus menjalani isolasi mandiri.

Vaksin Ampuh, 90% Nakes di Kudus yang Terpapar Covid-19 Sembuh

90% Tenaga kesehatan (nakes) di Kudus yang sempat terpapar Covid-19 akibat menangani pasien berangsur pulih, mereka sebelumnya sudah menjalani vaksinasi.

Stripe Baru Bikin Tampilan Honda New CB150 Verza Makin Segar

Honda New CB150 Verza dapat sentuhan terkini oleh PT Astra Honda Motor (AHM) berupa stripe baru untuk menonjolkan kesan gagah.

Jadwal Euro 2020 Malam Ini, Inggris Vs Skotlandia Main Pukul 02.00 WIB

Inggris dan Skotlandia acapkali disebut punya rivalitas tertua di dunia, keduanya melakoni duel pertama pada 30 November 1872.

Underpass Makamhaji Sukoharjo Rawan Kecelakaan, Banyak Pengemudi Tak Melihat Beton Pembatas Jalan

Kecelakaan lalu lintas kerap kali terjadi di area Underpass Makamhaji, Kartasura, Kabupaten Sukoharjo. Terbaru, mobil menabrak beton pembatas jalan.

Waduh! Kasus Covid-19 Naik Tajam, Mungkinkah RI Susul India?

Meski kasus Covid-19 naik tajam, sayangnya masih saja ada warga RI yang abai akan protokol kesehatan.

Gara-Gara Covid-19 Meningkat, 1 Gang di Selokaton Karanganyar Lockdown

Lockdown diberlakukan di salah satu gang perkampungan di Ngangkruk, Selokaton, akibat kasus Covid-19 cukup tinggi. 

Ribuan Petak Keramba Ikan di Rawa Jombor Klaten Terancam Digusur

Ribuan petak keramba ikan jaring apung yang berada di kawasan Rawa Jombor Klaten terancam digusur proyek revitalisasi.

Zonasi, Akselerasi Pendidikan yang Berefek Samping Buruk

Siswa dan ortu tidak bisa memilih sekolah favorit lewat jalur zonasi, sekolah pun tidak bisa mengharapkan siswa dengan kriteria tertentu.