SOLOPOS.COM - Tim Persik Kendal. (Instagram-@persikkendal_official)

Liga 2 2018 dipersiapkan Persik Kendal dan Persibat Batang dengan bertanding di laga uji coba.

Semarangpos.com, KENDAL – Persik Kendal dan Persibat Batang akan bertanding di laga uji coba di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (8/12/2018) pukul 15.00 WIB. Dalam laga persiapan menyongsong Liga 2 musim 2018 itu, suporter Persibat Batang yang berstatus sebagai tamu akan diberikan kuota 2.000 tiket masuk stadion.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hal itu disampaikan media Persik Kendal melalui akun Instagramnya, @seputar_persik_kendal, Kamis (8/2/2018). Panitia Pelaksana pertandingan antara Persik Kendal dan Persibat Batang menyatakan tiket masuk untuk suporter Persibat Batang bisa didapatkan di Stadion Kebondalem dua jam sebelum pertandingan dimulai.

“Panpel Permata Pantura berikan kuota 2000 tiket buat teman-teman suporter Persibat dan bisa diambil mulai jam 1 siang di Stadion Utama Kendal,” beber pengelola akun Instagram tersebut.

Namun demikian, panitia pertandingan berjanji akan menambah kuota tiket masuk jika suporter Persibat Batang yang ingin menonton pertandingan lebih dari 2.000 orang. “Apabila habis akan ditambah lagi. Kendal nyaman gaes Kendal seneng bolonan,” imbuh pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal.

Pada laga itu, Persik Kendal akan menjajal beberapa pemain anyarnya yang nama-namanya memang belum dibeberkan. Selain itu, pelatih anyar Persik Kendal, Eduard Tjong, akan menunjukkan kemampuannya dalam meracik susunan pemain dan strategi dalam laga pertamanya bersama tim berjuluk Laskar Bahurekso tersebut.

Laga tersebut merupakan laga penting bagi Persik Kendal sebagai tim promosi di Liga 2. Pasalnya, Persibat Batang merupakan tim pertama Liga 2 yang menjadi lawan Persik Kendal sebelum kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu bergulir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya