SOLOPOS.COM - Ilustrasi selebrasi pemain PSIS Semarang. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Liga 2, persiapannya digelar oleh PSIS Semarang dan Persik Kediri melalui laga latih tanding atau uji coba.

Semarangpos.com, KEDIRI — PSIS Semarang sukses menahan imbang Persik Kediri 1-1 dalam laga uji coba jelang kompetisi Liga 2 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (25/3/2017) sore.Hasil ini pun seakan menjadi kado manis buat suporter setia PSIS, Panser Biru, yang tengah merayakan ulang tahun ke-16.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Dilansir akun Twitter resmi PSIS Semarang di @psisfcofficial dalam laga yang berlangsung di kandang Persik itu, PSIS unggul lebih dulu melalui pemain muda yang berstatus magang Albi Lanju pada menit ke-78. Namun tiga menit berselang Persik Kediri mampu menyamakan kedudukan melalui gol Ahmad Zakky Makhtari.

Menurut akun Twitter salah seorang suporter PSIS Semarang @dickyanh, Mahesa Jenar, julukan PSIS, sebenarnya tampil cukup apik. Skuat besutan Subangkit itu bahkan mampu menerapkan permainan cepat dan taktis mesti berada di bawah tekanan Persik dan suporternya.

Kendati demikian, lemahnya finishing touch masih membayangi Johan Yoga dkk. Alhasil, banyak peluang yang diciptakan para pemain PSIS Semarangpun terbuang sia-sia.

Permainan cepat dan taktis, sayang penyelesaian akhir nya, Ayo dibenahi lagi, banyak peluan terbuang sia2 @psis_semarang @psisfcofficial,” tulis pengguna akun Twitter @dickyanh.

Senada juga diungkapkan pengguna akun Twitter @Bagwws. Ia menilai permainan PSIS Semarang sudah bagus hanya perlu dibenahi antisipasi bola-bola set piece atau tendangan dari bola-bola mati.

Main nya sudah ciamik koordinasi line per lini juga bagus tinggal antisipas bola2 set piece perlu dibenahi @psis_semarang,” tulis pengguna akun Twitter @Bagwws.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya