SOLOPOS.COM - Perwakilan PSIS Semarang dan Pemuda Pancasila menandatangani kerja sama di Kantor PSIS Semarang, Jl. Semeru Dalam I No. 5, Kota Semarang, Jateng, Rabu (27/9/2017) siang. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 diharapkan berlangsung tanpa adanya calo tiket di stadion, PSIS Semarang lantas bekerja sama dengan Pemuda Pancasila demi menumpas calo.

Semarangpos.com, SEMARANG – Para calon penonton laga Liga 2 antara PSIS Semarang dan PSMS Medan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (21/9/2017) lalu, mengeluhkan kehadiran calo yang memborong tiket masuk stadion. Menanggapi keluhan itu, Manajemen PSIS Semarang lantas menggandeng organisasi Pemuda Pancasila demi menumpas calo tiket.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

Selain untuk mencegah kehadiran calo, kerja sama antara PSIS Semarang dan Pemuda Pancasila itu juga bertujuan untuk mencegah beredarnya tiket palsu di pertandingan Liga 2 yang melibatkan Laskar Mahesa Jenar. Manajemen PSIS Semarang bersama perwakilan Pemuda Pancasila menandatangani kerja sama tersebut di Kantor PSIS Semarang, Jl. Semeru Dalam I No. 5, Kota Semarang, Jateng, Rabu (27/9/2017) siang.

“PSIS menandatangani MOU dengan Pemuda Pancasila dalam upaya pemberantasan calo tiket dan tiket palsu. Mohon dukungan dan doanya selalu yah gaes,” ungkap manajemen Laskar Mahesa Jenar di akun resmi Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Warganet yang mengetahui kabar itu pun ramai mengungkapkan rasa girang mereka terhadap upaya PSIS Semarang dalam memberantas calo tiket kompetisi Liga 2. “Lha ngono, sikat wae calone [Nah begitu, sikat saja para calo],” tulis pengguna akun Instagram @davikiazulgrana.

Nahhhh ngene, Ditegesi [Nah begini, para calo harus ditindak tegas],” ungkap pengguna akun Instagram @semarangfootballeducation.

Pada pertandingan Babak 16 Besar Grup B Liga 2 antara PSIS Semarang dan PSMS Medan di Stadion Kebondalem, Kabupaten Kendal, Jateng, Kamis (21/9/2017) lalu, para calon penonton mengeluh lantaran tiket di Stadion Kebondalem sudah ludes diborong calo beberapa jam sebelum pertandingan dimulai. Para calo itu pun menjual kembali tiket masuk stadion dengan harga yang jauh lebih mahal.

[Baca juga Laga PSIS Vs PSMS Dinodai Kehadiran Calo]

Dengan bekerja sama dengan Pemuda Pancasila, manajemen PSIS berharap tak ada lagi calo yang memicu kekecewaan para calon penonton. Warganet yang mengaku sebagai pendukung setia PSIS Semarang juga berharap Pemuda Pancasila dapat menjaga suasana kondusif selama pertandingan Liga 2 yang melibatkan PSIS Semarang berlangsung. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya