SOLOPOS.COM - Ilustrasi laga PS Mojokerto vs PSIS Semarang. (Instagram @psisfcofficial)

Liga 2, duel hidup mati dilakoni PSIS Semarang dengan PS Mojokerto Putra.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS menurunkan skuat yang sedikit berbeda saat laga hidup mati di Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y kontra PS Mojokerto Putra (PSMP) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat (Jabar), Sabtu (18/11/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Skuat besutan Subangkit itu tampil dengan kekuatan yang lebih ofensif dibanding saat menghadapi Persebaya Surabaya pada laga Babak 8 besar Liga 2 Grup Y sebelumnya, Rabu (15/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Saat takluk dari Persebaya 0-1 itu, PSIS Semarang tampil tanpa Hari Nur. Kali ini, penyerang asal Rembang itu diturunkan sejak babak pertama.

Selain itu, Aldaier Makatidu dan Adit Wafa juga diturunkan sejak peluit kick off babak pertama dibunyikan. Sebagai gantinya, Pelatih PSIS Semarang, Subangkit, menyimpan Ruud Gullid, dan juga Sholikul Islam di bangku cadangan.

Berikut susunan pemain PSIS kontra PSMP pada laga Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y:

PSIS
Aji Bayu (Gk), Safrudin Tahar, Haudi (c), Rio Saputra, Taufik Hidayat; Rival Lastori, Ahmad Agung, Andrid Wibawa; Hari Nur, Aldaier Makatidu.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya