SOLOPOS.COM - Suasana laga lanjutan Grup 4 Liga 2 antara PPSM Magelang dan PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/8/2017) sore. (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 2 grup 4 antara PSIS Semarang dan PPSM Magelang berhasil dimenangi PSIS Semarang di babak pertama.

Semarangpos.com, MAGELANG – PSIS Semarang berhasil mengungguli PPSM Magelang di babak pertama pertandingan lanjutan Grup 4 Liga 2 yang digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (16/8/2017) sore. Dua gol berhasil diceploskan anak-anak asuhan Subangkit itu pada babak pertama melalui kaki Safrudin Tahar dan M. Yunus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

[Baca juga Jelang Lawan PPSM Magelang, Skuat PSIS Semarang Dipastikan Siap Tempur]

Dua gol yang membawa PSIS berada di atas angin pada babak pertama laga lanjutan Grup 4 Liga 2 diciptakan beberapa menit sebelum jeda. Gol Safrudin Tahar tercipta pada menit ke-42, sedangkan gol kedua PSIS Semarang tercipta pada menit ke-44 saat M. Yunus berhasil memanfaatkan kemelut di depan gawang PPSM Magelang.

Pada laga lanjutan Grup 4 Liga 2 itu, kedua tim sama-sama diwajibkan menang. PSIS Semarang wajib menang jika ingin merebut posisi pemuncak klasemen dari Persis Solo, sedangkan PPSM Magelang wajib menang jika ingin menjauh dari zona degradasi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya