SOLOPOS.COM - Persis Solo vs Cilegon United di Stadion Manahan Solo, Kamis (28/9/2017) malam. (Twitter/Pasoepati.net)

Persis Solo belum berhasil menjebol gawang Cilegon United di babak pertama lanjutan Liga 2 di Manahan Solo.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo belum mampu menjebol gawang Cilegon United hingga babak pertama berakhir. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan itu, Kamis (28/9/2017) malam itu, sebenarnya Persis tampil dominan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak menit pertama, Persis sudah keluar menyerang. Bahkan pada lima menit pertama, Persis sedikitnya telah tiga kali mengancam gawang Cilegon.

Dominasi tersebut terlihat dari permainan satu dua yang kerap diperagakan oleh Soni Setiawan, Tri Handoko, dan Bayu Nugroho. Di awal pertandingan, pertahanan Cilegon sempat tak terkoordinasi meski tak ada gol yang tercipta.

Sayangnya, finishing yang tidak baik membuat tak ada gol yang bersarang di gawang Cilegon. Misalnya pada menit 14 saat tendangan bebas Soni yang jauh dari sasaran.

Peluang terbaik terjadi pada menit 33. Menerima crossing dari sayap kanan, tendangan Rudiana masih melenceng ke kiri gawang. Padahal dia tinggal berhadapan dengan kiper yang sudah mati langkah.

Cilegon United bukan tanpa perlawanan. Menghadapi tuan rumah, mereka bermain cukup terbuka. Beberapa kali kiper Persis Agung Prasetyo menyelamatkan gawang dari serbuan Cilegon.

Menit 27, tendangan keras Dian Endra mengarah tepat ke gawang namun dapat ditepis Agung Pras. Begitu pula pada menit 33 dan 34 saat Agung tepat menangkap bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya