SOLOPOS.COM - Babak I laga Persis Solo vs PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Minggu (24/9/2017). (Chrisna Chanis Chara/JIBI/Solopos)

Laga Persis Solo vs PSS Sleman di 16 besar Liga 2 di Stadion Manahan masih 0-0 di babak pertama.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo masih belum mampu membongkar pertahanan PSS Sleman di babak pertama dalam laga yang digelar di Stadion Manahan, Minggu (24/9/2017). Skor masih sama kuat 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga yang sarat gengsi ini lebih banyak berkutat di lapangan tengah. Kedua tim tampak enggan bermain terbuka dan masih membaca permainan satu sama lain.

Namun Persis beberapa kali menciptakan peluang emas yang bikin sekitar 20.000 penonton di stadion spot jantung. Di menit ke-37 Bayu Nugroho sempat hampir mencetak gol andai tembakannya tak melintir tipis di sisi kiri gawang PSS.

Peluang itu berawal dari tusukan Agung Supriyanto di sisi kiri pertahanan PSS. Dia kemudian mengirim umpan untuk Rudiyana. Dengan gocekannya, Rudiyana mengirim umpan terobosan ke Bayu. Sayang, tembakannya masih melebar.

Lima menit kemudian, giliran Rudiyana yang memiliki peluang emas. Namun, umpan terobosan Bayu Nugroho ke Rudiyana masih bisa dihentikan bek Super elja, julukan PSS. Semenit berselang Rudiyana kembali berkesempatan mencetak gol. Sayang tendangan saltonya di depan gawang PSS masih lemah.

Susunan Pemain:
Persis Solo
Eli Nasoka, Ikhwan Ciptady Muhammad, Agung Prasetya, Asyraq Gufran Rachmadhan, Soni Setiawan, Akbar Riansyah Aditya Putra, Bayu Nugroho, Dedi Cahyono Putra, M Widya Wahyu Fitrianto (C), Agung Supriyanto, Rudiyana

PSS Sleman
Syahrul Trisna Fadillah, Ardi Idrus, Arie Sandy, Jodi Kustiawan, Muhammad Bagus Nirwanto, Waluyo, Achmad Hisyam
Mahadirga Maranando Lasut, Riski Novriansyah, Busari (C), Chandra Waskito, Kusumawardana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya