SOLOPOS.COM - Suporter PSIS Semarang. (Instagram-@panserbiru2001)

Liga 2, suporter Panser Biru siap mendukung secara total tim kesayangannya, PSIS Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak 25 bus akan membawa ribuan anggota suporter Panser Biru yang ingin memberikan dukungan bagi PSIS Semarang yang menghadapi Persebaya Surabaya pada laga perdana Babak 8 Besar Liga 2 Grup Y di Stadion Mukti Wibawa, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jumat (10/11/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sekretaris Umum DPP Panser Biru, Wisnu Adi, menyebutkan 25 bus yang akan digunakan kelompoknya itu akan berangkat dari halaman Masjid Baiturrahman, kawasan Simpang Lima, Kamis (9/11/2017) malam.

“Nanti yang akan menggunakan bus kumpul dulu di Masjid Baiturrahman. Nanti sekitar pukul 9 malam kita berangkat ke Cikarang,” ujar Wisnu saat dihubungi Semarangpos.com, Rabu (8/11/2017).

Wisnu menyebutkan jumlah bus yang digunakan mengangkut Panser Biru itu terbilang banyak. Dalam beberapa lawatan terakhir, Panser Biru tak pernah menyewa bus sebanyak itu.

“Nanti satu bus kemungkinan diisi sekitar 54 anggota Panser Biru. Jadi jumlahnya yang naik bus bersama DPP Panser Biru mencapai 1.350 orang. Itu belum termasuk yang berangkat menggunakan kendaraan pribadi. Pastinya kami, dari Panser Biru akan mendukung secara total perjuangan PSIS dalam jumlah besar,” beber Wisnu.

Wisnu menyatakan bus yang digunakan Panser Biru untuk melawat ke Cikarang terbilang besar dan mewah, seperti PO Sindoro, Sido Rukun, Trans Wijaya, dan Cancer Holiday.

“Kami berharap dengan dukungan besar dari Panser Biru bisa mendongkrak motivasi PSIS sehingga mampu meraih poin maksimal dari Persebaya,” ujar Wisnu.

Dalam laga Babak 8 Besar Liga 2 nanti PSIS tergabung dalam Grup Y. Skuat berjuluk Mahesa Jenar itu akan bersaing dengan tiga tim tangguh lainnya, seperti Persebaya, PS Mojokerto Putra, dan PSPS Pekanbaru.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya