LIGA 2 : 1 Pemain Persis Solo Berdarah, 1 Pingsan
Pertandingan dihentikan sementara saat Sragen United vs Persis Solo Stadion Taruna Sragen, Minggu (30/4/2017). (Ferri Setiawan/JIBI/Solopos)

Seorang pemain Persis Solo mengalami luka dan satu lainnya pingsan saat Persis Solo menang atas Sragen United di Stadion Taruna.

Solopos.com, SRAGEN -- Persis Solo berhasil membawa pulang tiga poin dari markas Sragen United setelah menang tipis 1-0 di Stadion Taruna, Sragen, Minggu (30/4/2017) sore. Namun, kemenangan itu dibayar mahal karena dua pemain Persis, M. Wahyu dan Dedi Cahyono, harus dibawa ke RSI Amal Sehat Sragen tidak jauh dari Stadion Taruna.

Dua anak asuh Widyantoro itu mengalami luka dalam pertandingan yang diwarnai kericuhan itu. M Wahyu harus menjalani perawatan setelah pelipisnya berdarah tersikut saat berduel dengan pemain Sragen United. Bahkan, terlihat bercak darah di kostum putih yang dipakai M Wahyu. Darah terus mengucur dari pelipisnya sehingga dia harus diganti Egy Ardy Septian pada menit ke-80.

Sementara itu, Dedi Cahyono sempat pingsan pada menit ke-84 setelah kepalanya berbenturan dengan lutut kiper Sragen United. Saat itu, Dedi Cahyono berpeluang menggandakan kedudukan Persis. Namun, gelandang Sragen United, Afandi Yusuf, menjatuhkannya dari belakang di kotak penalti.

Tiba-tiba Andi Setiawan membenturkan lututnya ke kepala Dedi Cahyono. Seketika itu, pemain bernomor 18 itu tak sadarkan diri. Insiden tersebut sempat memicu kericuhan antar pemain maupun offisial. Pertandingan juga sempat dihentikan karena kericuhan tersebut, namun bisa kembali dilanjutkan.

"Saya tadi langsung pingsan, baru sadar saat berada di rumah sakit. Tadi lututnya [Andi Setiawan] mengenai kepala saya, kepala bagian belakang. Saya tidak tahu itu sengaja atau tidak," kata Dedi Cahyono ketika ditemui Solopos.com di Graha Hotel, Sragen.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom