SOLOPOS.COM - Subangkit. (Instagram-@psisfcofficial)

PSIS Semarang menyatakan pelatih Subangkit telah dipecat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 musim 2018, tinggal beberapa hari lagi akan dimulai. Meski demikian, manajemen PSIS Semarang justru secara mengejutkan mengumumkan telah memecat pelatihnya, Subangkit, Kamis (15/3/2018) malam.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Manajemen PSIS Semarang menyatakan telah melakukan pertimbangan sebelum akhirnya memutuskan untuk memecat Subangkit. “Setelah melakukan evaluasi jelang berlangsungnya Liga 1 2018 ini, dalam berbagai pertimbangan manajemen PSIS Semarang harus segera memutuskan untuk melakukan reposisi dan regenerasi untuk tim pelatih PSIS Semarang,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Meski demikian, manajemen PSIS Semarang tak lupa melontarkan ucapan terima kasih kepada Subangkit yang telah membawa tim kebanggaan warga Kota Semarang itu naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1. “Manajemen PSIS Semarang mengucapkan terimakasih banyak kepada pelatih kepala Coach Subangkit berkat jasanya mampu mengantarkan PSIS Semarang mendapatkan predikat juara ketiga di Liga 2 2017 dan mampu lolos ke Liga 1 2018,” imbuh manajemen PSIS Semarang.

Sementara itu, Subangkit yang didepak dari kursi kepelatihan PSIS Semarang juga melontarkan ucapan terima kasih. “Terima kasih kepada jajaran manajemen, ofisial tim, suporter yang telah mendukung tim PSIS selama berlaga di Liga 2 sampai promosi ke Liga 1. Kebersamaan kita hanya sampai di sini menjelang bergulirnya Liga 1,” tulis Subangkit melalui akun Instagramnya, @subangkit56.

Ia juga berharap PSIS Semarang akan semakin berprestasi meski sudah tak ia tangani. “Mudah-mudahan ke depannya PSIS lebih berprestasi dan saya mohon maaf yang sebesar besarnya bila selama ini ada kesalahan kata/perbuatan yang saya sengaja atau tidak sengaja. Bravo PSIS,” lanjut pria kelahiran Pasuruan, 58 tahun silam tersebut.

Dengan didepaknya Subangkit, manajemen PSIS Semarang berjanji akan mencari penggantinya dalam waktu dekat. “Dalam waktu dekat kita akan mencari penggantinya,” tandas manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya