SOLOPOS.COM - CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya yang akrab disapa Yoyok Sukawi. (Instagram-@yoyok_sukawi)

Liga 1 diwarnai dengan tak lolosnya kandang PSIS Semarang, Stadion Moch Soebroto, pada verifikasi PT LIB.

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang telah memutuskan menggunakan Stadion Moch. Soebroto di Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng) sebagai kandang selama mengarungi Liga 1 musim 2018. Hal itu tak lain karena Stadion Jatidiri di Kota Semarang sedang direnovasi sehingga tak bisa digunakan menggelar pertandingan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun sayangnya, PT Liga Indonesia Baru (LIB), selaku penyelenggara Liga 1, menyatakan Stadion Moch. Soebroto menjadi salah satu stadion dari tiga stadion yang tak lolos verifikasi untuk menggelar Liga 1. Hal itu diungkapkan langsung COO PT LIB Tigorshalom Boboy, Kamis (1/2/2018).

Menanggapi hal itu, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi menyatakan belum menerima surat resmi dari PT LIB. “Kita belum dapat surat resminya [dari PT LIB], mas,” jawab Yoyok menanggapi pertanyaan Semarangpos.com melalui layanan perpesanan Whatsapp, Kamis (1/2/2018) malam.

[Baca juga Kandang 3 Tim Tak Lolos Verifikasi]

Pria yang juga menjabat sebagai ketua Komisi E DPRD Jateng itu menyatakan manajemen PSIS Semarang akan melakukan tindak lanjut jika sudah menerima surat resmi dari PT LIB. “Artinya kita belum bisa memberikan tanggapan, kita tunggu rilis resminya saja,” jelas Yoyok.

Seperti dikabarkan Semarangpos.com sebelumnya, COO PT LIB Tigorshalom Boboy menyatakan Stadion Moch. Soebroto sebagai kandang PSIS Semarang di Liga 1 dianggap tak layak. Sayangnya, Tigor tak menjelaskan secara terperinci penyebab tak layaknya Stadion Moch. Soebroto Magelang untuk menggelar Liga 1. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya