LIGA 1 : PSIS Semarang Tantang Tim Liga 2 di Laga Uji Coba

LIGA 1 : PSIS Semarang Tantang Tim Liga 2 di Laga Uji Coba

SOLOPOS.COM - Beberapa pemain PSIS Semarang berlath di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (4/2/2018). (Instagram-@psisfcofficial)

Liga 1 Indonesia Musim 2018 disambut PSIS Semarang dengan menantang salah satu tim dari Liga 2 di laga uji coba.

Solopos.com, SEMARANG – Salah satu kontestan Liga 1 Indonesia Musim 2018, PSIS Semarang, menantang salah satu tim dari Liga 2, Persiba Balikpapan, dalam laga uji coba. Pertandingan yang mempertemukan kedua tim tersebut rencananya akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (10/2/2018) pukul 15.30 WIB.

Rencana itu dibeberkan manajemen PSIS Semarang melalui akun resminya di Instagram, @psisfcofficial, Kamis (8/2/2018). "Friendly match PSIS Semarang vs Persiba Balikpapan. Sabtu, 10 Februari 2018. KO 15:30 WIB di Stadion Moch. Soebroto Magelang," beber manajemen tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Pertandingan itu pun rencananya akan digelar secara terbuka dan dapat disaksikan siapa saja. Khusus untuk Panser Biru, kelompok suporter PSIS Semarang, yang ingin menonton langsung akan ditempatkan di tribune selatan dengan tiket masuk seharga Rp25.000. Sedangkan untuk Snex, kelompok lain yang juga suporter PSIS Semarang, akan ditempatkan di tribune timur dengan tiket seharga Rp35.000.

Selain untuk Snex, tribune timur di Stadion Moch. Soebroto juga dibuka untuk umum. Penonton yang bukan dari dua kelompok suporter itu dapat menonton laga PSIS Semarang dan Persiba Balikpapan di tribune barat dengan tiket masuk seharga Rp50.000.

Bagi Panser Biru, tiket dapat didapatkan melalui DPP PanserBiru, sedangkan Snex bisa mendapatkan tiket di PP Snex. Untuk penonton ingin mendapatkan tiket umum, bisa membeli tiketnya di Mes PSIS Semarang, Jl Semeru Dalam I No. 5, Kota Semarang mulai 09:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB.

Pertandingan antara tim dari Liga 1 dan tim dari Liga 2 rencananya juga akan ditayangkan melalui layanan live-streaming di laman resmi milik PSIS Semarang. Namun, penonton yang ingin menonton melalui layanan itu harus membayar tiket senilai Rp25.000 yang bisa didapatkan melalui laman Tv.psis.co.id/beli-tiket. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Berita Terkait

Berita Terkini

Kapal Penangkap Ikan Indonesia Kecelakaan di Samudera Hindia

Kementerian Luar Negeri menginformasikan adanya kapal penangkap ikan bernama KM Bandar Nelayan 188 yang kecelakaan mengalami kebocoran di Samudera Hindia.

Ini Nama-Nama Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali

Sebanyak sembilan orang menjadi korban perahu wisata yang terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali, Sabtu (15/5/2021) siang WIB. Sementara 11 orang lainnya dinyatakan selamat.

Mau Bikin Video Klip Tema Alam? Cek Dulu Sekipan

Mau bikin video klip tema alam? Anda bisa cek ke Sekipan, Tawangmangu.

Pemboman Israel Hancurkan Gedung Pusat Media di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel pada Sabtu (15/5/2021) menghancurkan sebuah gedung tempat sejumlah media internasional seperti Aljazeera dan Associated Press berkantor.

Istri PB XII Tutup Usia, Saatnya Regenerasi Pengelolaan Keraton Solo?

Petugas Humas dari Maha Menteri Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat, K.G.P.H.P.A. Tedjowulan, K.P. Bambang Pradotonagoro, menilai sudah saatnya dilakukan persiapan regenerasi pengelolaan Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat.

Kita Harus Menjadi Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Ardian Nur Rizki, guru di Sekolah Indonesia Luar Negeri Johor Bahru, Malaysia.

BTS Jadi Bintang Tamu di "Friends: The Reunion," Begini Respons Penggemar

BTS jadi bintang tamu di Friends: The Reunion.

Mantap! TSTJ Solo Zoo Siapkan Wahana Makan Durian di Tepi Danau

Pengelola Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) atau Solo Zoo menyiapkan wahana baru makan durian di pinggir danau untuk menarik pengunjung pada Libur Lebaran 2021.

Korban Perahu Wisata Terbalik di Waduk Kedungombo Boyolali: 5 dari Juwangi, 4 Grobogan

Sebanyak sembilan orang menjadi korban kecelakaan perahu wisata terbalik di Waduk Kedungombo, Boyolali, Sabtu (15/5/2021).

H+2 Lebaran, 11.700 Kendaraan ke Jateng Dipaksa Putar Balik

Sebanyak 11.700 kendaraan dari wilayah Jawa Barat (Jabar) yang menuju Jawa Tengah (Jateng) harus putar balik  pada H+2 Lebaran, Sabtu (15/5/2021).

Patroli Objek Wisata Air Klaten, Polisi Tak Temukan Pelanggaran Protokol Kesehatan

Pengelola objek wisata air Klaten juga sudah menyiapkan alat pengeras suara untuk mengimbau ke seluruh pengunjung.

Arus Turun Wisatawan dari Tawangmangu dan Ngargoyoso Lancar

Arus turun kendaraan wisatawan dari Ngargoyoso dan Tawangmangu, Karanganyar terpantau lancar Sabtu (15/5/2021) sore.